Keluhan untuk J&T yang Katanya “Express”

Saya memiliki transaksi penjualan di Bukalapak,barang tersebut sudah dikirim melalui J&T pada tanggal 21 Desember 2018 dengan no resi JB0012735229. Pengiriman ke Cilincing, JAKARTA a/n Mulyani. Tapi sampai hari ini masih belum sampai dengan keterangan status masih di JKT_GATEWAY. Sudah ditelpon ke Customer Service-nya, didatangi cabang pengiriman yang terkait yaitu Cabang Joglo, tapi tidak ada kelanjutan dan kepastian maupun solusi, dengan alasan masih dicari di gudang. Padahal sekarang sudah masuk bulan Februari 2019.

 

Terus terang saya merasa sangat dirugikan karena ini menyangkut reputasi toko saya sebagai pelapak. Pengalaman saya ketika kasus yang sama dengan JNE, saya disuruh langsung klaim yaitu untuk penggantian nilai barang yang dikirim. Sedangkan cabang Joglo tersebut hanya menyuruh saya menunggu, memberikan alasan yang bertele-tele kesannya tidak mau bertanggung jawab maupun ganti rugi atas nilai barang tersebut.

Mohon pencerahannya jika ada yang mengalami kasus yang sama. Terima kasih.

Benny Setiawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Keluhan untuk J&T yang Katanya “Express”

  • 16 Juli 2019 - (19:15 WIB)
    Sama, karena saya klik pilihan kurir jadi lama sampainya. Dilempar kurir sampai 3 kurir. Komunikasi pun tidak dengan bahasa yang sopan. Lebih ke menyalahkan Pengirim atau Penerima Paket. Pantesan banyak yang tidak suka memakai jasa pengiriman ini

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan untuk J&T yang Katanya “Express”

SiBolang 1 menit
1