Surat Pembaca

Respon J&T Lama atas Kiriman Belum Sampai di Penerima

Dear JNT ,

Saya ingin menanyakan no resi terlampir JP4624348754 pengiriman berisi makanan. Dari Sibolga menuju Kebon Jeruk dikirim tanggal 25/1. Sejak tanggal 27/1 sudah tiba di Kemanggisan namun sampai tanggal 30 Januari berturut turut belum ada respon.

JNT pusat hanya memberikan jawaban akan dihubungi baik penerima atau saya sebagai pengirim belum ada menerima telepon. Kenapa sampai hari ini belum ada tindakan dan pergerakan. Customer saya jadi kecewa.

Mohon pencerahannya. Saya sudah coba menghubungi no telepon yang tertera di aplikasi JNT kurir di kemanggisan tetapi sampai sekarang tidak ada respon dan telepon tidak diangkat. Terima kasih.

Sarima Delina Hutabarat
Sibolga, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sarima Delina Hutabarat

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Sarima dengan judul “Respon J&T Lama atas Kiriman Belum Sampai di Penerima” , kami ingin...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sepertinya bukan cuma 1 atau 2 org yg mengalami ini. Dan bukan cuma JNT saja yg bermasalah tp JNE juga. Kakak sy belanja online dari batam ke makassar pakai JNT sejak tanggal 30 januari status tracking sudah 5 hari belum brubah masih ada di batam. Terus sy jg belanja online dari jakarta selatan ke makassar pakai JNE status tracking juga sudah 4 hari tdk update sejak tanggal 31 januari paket masih di jakarta. Apa mungkin bermasalah dengan penerbangan sejak ada kenaikan tarif??

Penulis
Sarima Hutabarat