Tanggapan BNI atas Surat Bapak Bobby Chandra

Menanggapi surat Bapak Bobby Chandra di www.mediakonsumen.com pada tanggal 23 Desember 2018 berjudul “Bank BNI Blokir Rekening Tabungan Karena Alasan Tunggakan Kartu Kredit“, BNI telah menghubungi Bapak Bobby Chandra untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Bobby Chandra untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Pgs. Corporate Secretary BNI
Jalan Jendral Sudirman Kavling 1
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank BNI Blokir Rekening Tabungan Karena Alasan Tunggakan Kartu Kredit

Saya paham bahwa saya salah karena melakukan tunggakan kartu kredit hingga sudah melebihi batas limit penggunaan kartu kredit saya. No...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Bobby Chandra

  • 21 Maret 2019 - (10:35 WIB)
    Permalink

    Kepada yang terhormat Bapak/Ibu Bagian Collection Bank DBS Ex ANZ,

    Saya pemegang kartu kredit ANZ dengan no. 4587 6900 0087 xxxx sejak 2014 Sudah hitungan 5 bulan ini saya sudah tidak mampu lagi membayar tagihan walaupun min payment yaitu sebesar Rp3 juta-an. Bulan 9 lalu saya masih sanggup bayar sebesar minimum payment 1jtaan lebih pas bulan 10 minimum payment sampai 3jtaan,Saya sudah menjelaskan dengan collection Bank DBS Ex ANZ via telepon tentang masalah saya dan meminta keringanan jika ada reschedule cicilan tetap tiap bulan semampu saya tapi ditanggapi dengan penjelasan tidak ada program reschedule di Bank DBS Ex ANZ.

    Dan mohon maaf apakah memang diperbolehkan etika penagihan seperti ini menelepon kantor tempat saya bekerja dengan telepon tiap menit ke kantor dan saat diangkat malah diam saja (mereka bilang ingin buat ribut di kantor saya) dan mau bicara dengan Atasan saya supaya di permalukan sampai menyuruh menjual Aset untuk bayar.Padahal saat telepon ke no pribadi pun tetap saya angkat. Ini sangat mengganggu sekali. Jika seperti itu saya bisa dipecat dan akhirnya malah saya tidak bisa membayar sama sekali. Mohon maaf jika sekiranya bisa telepon nomor pribadi saya saja untuk melakukan penagihan, karena menurut aturan yang ada tanggung jawab kartu sepenuhnya kepada pemegang kartu bukan orang selain dia.

    Saya hanya minta keringanan tagihan saya di-reschedule jadi cicilan tetap dan bukannya mau lari tidak mau bayar. Saya akan tetap membayar kewajiban saya tapi sesuai dengan kemampuan saya tiap bulan sampai lunas.

    Mohon sekali lagi kepada Yth Bagian Collection Bank DBS Ex ANZ bantu saya agar masalah ini tidak terus berkepanjangan dan tagihan saya semakin bertambah. Saya tunggu kabar baik dari pihak Bank DBS Ex ANZ secepatnya dan saya berharap ada solusi atas kerjasama nya saya ucapkan terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Bobby Chandra

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1