Transaksi Pembelian di Bukalapak Dibatalkan, Saldo BukaDompet Dibekukan

Pada tanggal 26 Januari 2019 saya melakukan transaksi pembelian di Bukalapak dengan nomor transaksi 191656673366. Namun pada tanggal 27 Januari 2019 si penjual membatalkan orderan saya, jadi otomatis dana pembelian yang batal masuk ke saldo BukaDompet saya. Anehnya kenapa BukaDompet saya malah dibekukan oleh pihak Bukalapak?

Saya sudah komplain dengan nomor tiket #10094991 [Bukalapak] Konfirmasi Transaksi ke admin Bukalapak via email dan aplikasi. Namun dari tanggal 28 Januari 2019 sampai saat ini sudah seminggu lebih masalah belum selesai, dan sampai detik ini BukaDompet saya masih dibekukan. Saya sudah berulang kali kirim email komplain terkait masalah pembekuan saldo BukaDompet, tapi tidak ada respon dari pihak Bukalapak.

Dalam posisi saya sebagai pembeli, ketika transaksi gagal seharusnya dana dikembalikan, tapi malah tidak bisa dicairkan, maksudnya bagaimana? Tolong admin Bukalapak via BukaBantuan kerja yang profesional. Saya diminta menunggu email masuk, berhari-hari saya tunggu, tapi tidak ada email yang masuk dari Bukalapak. Tolong agar pihak terkait segera menyelesaikan masalah pembekuan saldo saya.

Terima kasih.

Andy
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andy

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya