Surat Pembaca

Menunggu Konfirmasi Pembayaran dari Cashwagon

Saya minta tolong dikonfirmasi atas pembayaran saya per tanggal 7 Februari 2019 yang jatuh tempo 8 Februari 2019. Hari ini tanggal 7 Februari 2019 sudah melakukan pembayaran, tapi dari pihak Cashwagon belum ada konfirmasi saya telah melakukan pembayaran.

Yang saya takutkan nanti setelah jatuh tempo ada tunggakan. Karena yang saya lihat di beranda play store Cashwagon banyak sekali mengalami seperti yang saya alami ini. Tidak ada konfirmasi pembayaran padahal sudah melakukan pembayaran dan tiba-tiba ada tagihan dengan tunggakan yang bisa dibilang cukup besar bunganya.

Tolong ditindaklanjuti, karena saya sudah berusaha menghubungi cs Cashwagon, tapi selalu sibuk dan tidak bisa dihubungi sama sekali. Melalui email pun sama tidak ada balasan sama sekali.

Ini bukti pembayaran saya ke Cashwagon yang jatuh tempo pada tanggal 8 Februari 2019.

Mastira
0896645119**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Cashwagon atas Surat Bapak Mas Tira

Kepada Yth Bapak Mas Tira, Menanggapi laporan dari Bapak Mas Tira yang dimuat melalui media konsumen pada 07 Februari 2019...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Yang pernah saya alami hampir sama,pusing nggak nyaman meminjam uang via cashwahon,2hari sebelum jatuh tempo mereka giat menelepon saya mengganggu aktivitas saya,padahal total tagihan telah saya bayar jauh jauh hari sebelum jatuh tempo.mereka mempertanyakan kapan saya bisa bayar dsb.saya kirim email berikut softcopy bukti pembayaran tapi tidak direspon dengan baik.sulit sekali dikonfirmasi padahal saya perlu notifikasi lunas nya dari mereka agar transparan.notifikasi baru bisa saya dapatkan pada hari jatuh tempo..mengecewakan sistem kerja mereka.tidak mau lagi berurusan dengan cashwagon.bye..bye..saran saya anda simpan bukti pembayaran nya dengan baik itu yang bisa menyelesaikan masalah ini,adapun keterlambatan dalam mengupdate data pembayaran di cashwahon itu adalah kesalahan sistim kerja mereka bukan kesalahan anda.tq

  • Pt.Cashwagon agar lebih cepat,cermat mengupdate proses data pembayaran para nasabahnya,jangan mempertanyakan kepada nasabah kapan dibayarnya,jam dan menit nya kapan,dimana sewaktu membayar..pertanyaan ini menjengkelkan.semestinya secara computerize itu sudah bisa diketahui oleh staff PT. cashwagon tidak perlu lagi bertelepon nanya ini itu yang mengganggu aktivitas nasabah.kecuali sekiranya sistem komputer anda error'.

Penulis
Mas Tira