Keluhan Honda PCX Sudah Ditanggapi Honda Motor dengan Lakukan Penggantian Part

Surat ini berlanjut dari keluhan sebelumnya hingga saat ini saya masih merasa kekecewaan yang sangat amat, ini nomor polisi saya B3953PFR. Hari ini saya ditelepon oleh teknisi dari Honda dan mengkonfirmasi lagi mengenai kendala saya. Dan saya harus mengulang keluhan saya secara lisan (telepon).

Akhir cerita, keluhan getar saya tersebut pada kecepatan 9 – 14 km/jam getar hebat dan tidak wajar, lalu diproses warranty pergantian part (dan saya menanyakan apakah part yang diganti adalah kualitas part yang sama dengan part yang terpasang di PCX saya sekarang? Jawabannya adalah, Honda telah meng-improve part tersebut, artinya part yang telah terpasang pada PCX customer adalah bagian dari part masih belum mengalami improvement.

Semoga ini bisa dibereskan segera oleh Honda.

Oki Luis Franbus
0815179841**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Keluhan Honda PCX Sudah Ditanggapi Honda Motor dengan Lakukan Penggantian Part

  • 16 Maret 2019 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Selamat Pagi Otomotif Indonesia

    Kekecewaan yang telah saya lanyangkan sekitar 45 hari yang lalu via media sosial tentang keluhan super getar pada motor PCX 2018, saat penarikan awal getarnya menggalahkan getar blender di rumah saya. Saya di informasikan oleh AHASS Tunggal Jaya Cempaka Putih bahwa keluhan saya tersebut memang ada kesalahan ada pada part, sehingga akan diproses warranty. Namun ternyata part yang akan di ganti tersebut sebanyak 19 part (jika saya dijelaskan diawal, hanya 2 part yang akan diganti) artinya, part yang ada pada motor PCX Anda, adalah kualitas yang buruk, atau belum mengalami immprovement, kecewa ? begitulah yang saya rasakan. ZONK

    Perjuangan saya meminta pertanggung jawaban Honda Motor tidak hanya sampai disini saja, saya akan selalu memposting keluhan saya hingga keluhan motor PCX saya benar benar tuntas.

    Saya dijanjikan oleh Pak Fajar (penanggung jawab di AHASS Tunggal Jaya di Cempaka Putih) seharusnya dateline update informasi tgl 15 Maret 2019, saya menunggu itikat baik berupa konfirmasi oleh team AHASS, namun hasilnya Nihil. Memang part yang telah tersedia di AHASS tunggal Jaya Cempaka Putih telah terkumpul 17 pcs dari 19 pcs part yang di informasikan, namun masih kurang 2 pcs part yang mandetori sehingga proses perbaikan pada kendaraan saya jadi tidak jelas kapan akan dilakukan pergantian.

    ZONK kedua adalah , pagi ini saya di tlp oleh Pak Fajar setelah saya tanya mengenai kondisi pengiriman part tersebut. Bukan dari inisiatif untuk menginformasikan progress pengiriman part dan menginformasikan bahwa part belum sampai, sebenarnya simple saja, Jangan biarkan pelanggan anda yang aktiv menanyakan mengenai perbaikan kendaraannya, tetapi dari pihak bengkel yang harus aktiv menginformasikan berita updatenya ke pelanggan. Saya tidak merasakan focus on Customer dalam AHASS, salam satu hati hanya dibibir kalian saja tidak terimplementasi dalam kebiasaan bekerja.

    Tolong konsen dalam bekerja !!!

    Update tgl 16 Maret 2019

 Apa Komentar Anda mengenai Honda PCX?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Honda PCX Sudah Ditanggapi Honda Motor dengan Lakukan Penggant…

oleh Oki Luis Franbus dibaca dalam: <1 menit
1