Surat Pembaca

Klaim Penebusan Polis Bumiputera Sejak 2017 Sangat Lambat

Saya pemegang polis dengan no polis 213103402631 dan 210100032123 telah melakukan pengajuan penebusan polis pada tanggal 20 September 2017 di Kantor cabang Bumiputera Jombang Jawa Timur. Sampai sekarang tertanggal 08 Februari 2019 tidak kunjung terealisasikan dananya.

Mohon diperhatikan ya karena saya sudah berkali-kali menanyakan hal ini ke kantor cabang dan jawabannya masih proses di bagian keuangan pusat. Padahal saya sangat membutuhkan biaya itu untuk biaya sekolah anak saya. Saya juga mencoba telepon ke kantor pusat berkali-kali jawabannya masih melayani pelanggan lain.

Mohon segera diselesaikan ya karena sudah hampir 2 tahun saya menunggu dan tidak ada kepastian. Terima kasih

Eko Purwanti
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sebagai informasi untuk klaim habis kontrak saja pihak bumiputera akan mensiasati dengan program memasukan nya kembali sebagai polis baru dengan program Sobat .. dimana 100% klaim habis kontrak belum akan segera dibayar dan dimasukan kembali sebagai pembayaran premi pertama untuk kemudian akan dijanjikan dibayar dalam 1tahun + bunga nya, namun dikontrak nya kalau kita tidak hati2 membaca nya tertulis cair dalam waktu 5tahun .. jelas program ini akan membodohi dan menipu mereka pemegang polis bumiputera yg telah habis kontrak .. saya tidak terbayang untuk klaim penebusan yg juga milik nasabah yg jumlahnya mungkin ribuan di seluruh Nusantara.. apakah mereka Bumiputera akan peduli ?.. perlakuan mereka terhadap nasabah habis kontrak saja sedemikian buruknya bagaimana dengan klaim penebusan yg belum habis kontrak? ..

  • Ini link berita nya ..pontianak.tribunnews.com/2019/02/05/klaim-polis-asuransi-tak-cair-bumiputera-kondisi-keuangan-perusahaan-tersendat-bikin-sulit

  • Ini link program Sobat yg benar pontianak.tribunnews.com/2019/02/07/ajb-bumiputera-1912-keluarkan-program-sobat-untuk-netralkan-keuangan-perusahaan

  • HK a/n Yustiwi 213101752597
    Pengajuan bln 7 s.d bln 2 belum ada kepastian cair...malah ini diwajibkan utk ikut program baru dg masa kontrak 13bln...klu tdk ikut tdk bs memastikan kapan cairnya
    Sedikit pemaksaan nih.. Kecewa puuoooll...

  • Hati2 sebelum ikut baca dengan teliti jangan tertipu dua kali karena omongan dan yg tertulis bisa beda, mereka omong lisan 13 bulan cair tetapi yg tertulis di kontraknya 5 tahun dan itu pun tidak ada jaminan akan cair .. ibarat kita sudah masuk ke lubang buaya kemudian digiring ke lubang ular berbisa ..

  • Org tua saya jg mengalami hal sama, habis kontrak sejak agt 2018 smpai skrg blm cair dan ditawari progran sobat, yg kalau setuju ada form surat permohonan asuransi jiwa dgn uang premi tunggal 10jt td sebagai premi utk asuransi jiwa yg hanya bsa diklaim saat yg tertanggung meninggal diusia maksimal 60th.
    Jd itu kata lain dri bumiputera tdk akan bayar klaim sebesar 10jt td krn 10jt tsb sudah mjd premi tunggal utk produk asuransi jiwa, yg bsa diklaim saat tertanggung meninggal smpai usia maks 60th.

Penulis
Wanti Naca