Transfer dari OVO ke Bank Lain Tidak Masuk, Komplain Diabaikan

Pada tanggal 08 Februari 2019 pukul 08:13 dan 08:19 saya melakukan transfer dari OVO ke Bank Mandiri dan Bank DBS. Saldo OVO sudah terpotong, namun hingga saya menulis surat ini dana belum masuk ke rekening tujuan.

Call Center sulit dihubungi. Saya sudah melaporkan hal ini via email, WhatsApp, Twitter dan Instagram. Namun tidak mendapat tanggapan dan keluhan saya hanya diabaikan.

Please OVO kembalikan dana yang kalian tahan secepatnya!

Lies Setyaningsih
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Lies Setyaningsih

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Lies saat melakukan transaksi menggunakan OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

18 komentar untuk “Transfer dari OVO ke Bank Lain Tidak Masuk, Komplain Diabaikan

  • 9 Februari 2019 - (14:52 WIB)
    Waduh.. bahaya juga ternyata ya..
    Saya juga bernasib saya tapi beda nominal. Isi pulsa tapi ngga masuk-masuk dari kemarin padahal saldo sudah berkurang. Respon minim banget dari pihak ovo. Saat nyari nomor cs ovo banyak nemuin review yang tidak menyenangkan dari pelanggannya. Menyedihkan banget kalo banyak korban yang dananya tidak dikembalikan oleh ovo
    Tolong segera ditindaklanjuti pihak OVO 🙏🏻
  • 9 Februari 2019 - (15:56 WIB)
    Senasib di hari yang sama dan waktu yg sama,pihak cs@ovo.id tidak ada kepastian,
    Se enggaknya balas lah prosesnya brapa hr krja atau gimana kek,,,
    Gt….
  • 9 Februari 2019 - (18:23 WIB)
    Sistem OVO ini sepertinya kurang handal dalam menangani transaksi keuangan. Seharusnya Bank Indonesia meninjau kembali ijin yang dikeluarkan buat OVO. Apalagi OVO dipake juga di Grab n Tokopedia. Berapa banyak konsumen yg terdampak kalo ada masalah seperti ini?
  • 9 Februari 2019 - (20:03 WIB)
    alhamdulillah.. sudah dikembalikan oleh OVO,,
    Kak Lies Setyaningsih coba cek saldo ovo jenengan siapa tau sama kembali juga, kan kejadiannya sama, hari dan waktunya cuma selang beberap detik antara transaksi sy sama jenengan,

    Mkash ovo,tolong di tingkakan lagi,,
    kalo ada komplin dr member ovo, secepatnya di respon ya…

      • 10 Februari 2019 - (00:13 WIB)
        Sama mba.. saya juga di jam 08:14 dihari yang sama sampe sekarang juga belum masuk. Sudah berulang kali di email sampe dapet tiket ID berbeda-beda dengan cs yang berbeda pula, jawaban masih sama.. diproses terus.
        Memang mungkin pulsa tidak seberapa, tapi bayangin kalo ratusan ribu pengguna dikecewakan seperti ini? Kalo top up cepet banget, notif iklan fitur-fitur gesit dimana-mana tapi menghadapi keluhan pelanggan kayak nunggu orang abis cuti melahirkan 😔
  • 11 Februari 2019 - (10:45 WIB)
    Alhamdulillah akhirnya pagi ini uang saya kembali lagi setelah spam bertubi tubi ke CS via twitter, WA & email. Semoga korban-korban yang lain juga sudah mendapatkan haknya kembali. Amin. Ini merupakan pengalaman pertama dan terakhir saya menggunakan fitur transfer bank menggunakan OVO cash. Kapok.
    • 3 Mei 2019 - (10:38 WIB)
      Kak nomer wa ovo yg bisa di hubungi mana yaa,soalnya saya jg mengalami kejadian ya sama
      Dan sampai sekarang belum di respon oleh pihak cs ovo amat sangat slowrespon
      Mohon bantu saya kak agar uang saya jg dapat segera kembali ke saya
  • 9 Mei 2019 - (12:30 WIB)
    Kcewa smpe skrnga sya blm dpt informasinya dri pihak ovo ketidalanjutnya tlong balikin uang yg sya tf ke rekening BRI 1.000.000 blm masuk smpe skrng.. Nuat sya membantu teman transaksi malah sya jd nombokin uang kedia.. Mhon cs balasannya
  • 15 Mei 2019 - (23:00 WIB)
    Saya transfer tanggal 22 April 2019, sampai sekarang dana belum masuk rekening. Saya sudah bolak balik hub CS OVO, tapi tetap di suruh tunggu. Namun terakhir ini saya di suruh lampirkan mutasi rekening, yg sudah saya lakukan. 23 HARI KERJA (15 Mei 2019))masih tidak sanggup kembalikan. Nomor bank rekening sudah di minta 2 kali sebelumnya.
    Mohon dana saya di transfer kembali secepatnya.
    TIKET 1782430
  • 16 Mei 2019 - (22:38 WIB)
    Saya baru mengalami tadi pagi, saya transfer uang dr ovo ke bank muamalat. Katanya proses pengembaliannya 5 hari kerja. Semoga benar dikembalikan ya, soalnya itu uang sekolah anak2.
  • 2 Agustus 2019 - (08:19 WIB)
    saya topup sebesar 3.000.000 kemarin jam4 sore namun sampai sekarang belum masuk2 . parah bgt ovo !! kembalikan uang saya . belum aja gw BC ke semua customer gw biar suruh uninstal ovo
  • 27 Oktober 2019 - (09:09 WIB)
    Saya juga baru mengalami saya transfer uang tgl 25 oktober dari ovo ke bank Bca sebesar Rp 5.200.000 status berhasil tapi dana belim masuk ke rekening saya sampai saat ini, saya sudah email katanya nunggu 2 hari kerja, tp melihat pengalaman dari yang lain saya jadi takut dana saya ga balik balik. Minta sarannya dong bagi yang dananya sudah balik harus gimana??
  • 3 Desember 2019 - (20:53 WIB)
    Orang tua saya baru mengalami hal yg sama, transfer ke bank lain udh 4 hari ga masuk ke rekening tujuan. Telpon cs tidak ada respons. Tolong segera kembalikan uangnya..

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Transfer dari OVO ke Bank Lain Tidak Masuk, Komplain Diabaikan

oleh Lies Setyaningsih dibaca dalam: <1 min
18