Surat Pembaca

Transfer dari OVO ke Bank Lain Tidak Masuk, Komplain Diabaikan

Pada tanggal 08 Februari 2019 pukul 08:13 dan 08:19 saya melakukan transfer dari OVO ke Bank Mandiri dan Bank DBS. Saldo OVO sudah terpotong, namun hingga saya menulis surat ini dana belum masuk ke rekening tujuan.

Call Center sulit dihubungi. Saya sudah melaporkan hal ini via email, WhatsApp, Twitter dan Instagram. Namun tidak mendapat tanggapan dan keluhan saya hanya diabaikan.

Please OVO kembalikan dana yang kalian tahan secepatnya!

Lies Setyaningsih
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Lies Setyaningsih

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Lies saat melakukan transaksi menggunakan OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya topup sebesar 3.000.000 kemarin jam4 sore namun sampai sekarang belum masuk2 . parah bgt ovo !! kembalikan uang saya . belum aja gw BC ke semua customer gw biar suruh uninstal ovo

  • Saya juga baru mengalami saya transfer uang tgl 25 oktober dari ovo ke bank Bca sebesar Rp 5.200.000 status berhasil tapi dana belim masuk ke rekening saya sampai saat ini, saya sudah email katanya nunggu 2 hari kerja, tp melihat pengalaman dari yang lain saya jadi takut dana saya ga balik balik. Minta sarannya dong bagi yang dananya sudah balik harus gimana??

  • Orang tua saya baru mengalami hal yg sama, transfer ke bank lain udh 4 hari ga masuk ke rekening tujuan. Telpon cs tidak ada respons. Tolong segera kembalikan uangnya..