Pelayanan JNE YES yang NO Banget

Pada tanggal 6 Februari 2019 saya belanja di salah satu e-commerce. Saya membeli 2 item dari 2 toko online yang berbeda, toko pertama beli tablet toko satu lagi beli casing-nya. Nah khusus yang tablet saya pakai jasa JNE (karena penjualnya hanya menyediakan opsi JNE untuk pengiriman 1 hari). Di toko kedua saya pakai jasa TIKI ONS (kurang lebih sama seperti JNE YES).

Nah pada tanggal 7 Februari barang saya sudah dikirim oleh kedua seller, alangkah terkejutnya saya, paket casing-nya saya terima tanggal 8 Februari pukul 12 siang, yang artinya tidak sampai 24 jam, TIKI GOOD JOB👍👍👍👍.

Nah tuh barang utamanya sampai sekarang per tanggal 9 Februari status barangnya masih di kota penjual alias di Jakarta. Waduh kecewa banget, kalo begitu bagus pake JNE yang regular, casing-nya sudah sampai tabletnya belum. Sedih gak tuh🤮🤮🤮. Sudah gitu telepon ke CS-nya dikasih jawaban berbelit-belit, katanya “barang bapak per tanggal 8 Februari sudah kami atur jadwal keberangkatan ke kota tujuan” ya itu kan artinya belum berangkat. Eh saya tanya CS-nya malah nyolot CS-nya.

FYI saya pakai servis JNE YES sudah 3 kali dan belum sekali pun saya bener-benar merasakan manfaatnya. Sekarang sudah tanggal 10 Februari dan barang saya masih di Jakarta, JNE YES (Yakin Esok Sesal).

Hartono
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan JNE YES yang NO Banget

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JNE YES yang NO Banget

Senzation 1 menit
2