Tagihan dan Denda Pinjaman Cashwagon sudah Dilunasi tapi Pinjaman Malah Diperpanjang

Dear Team Cashwagon,

Tagihan dan Denda Pinjaman Cashwagon sudah di lunasi sebesar Rp. 3,250,000 namun bukan SMS pelunasan yang saya terima tetapi perpanjangan pinjaman yang saya dapatkan.

Mohon diperhatikan pelunasan pinjaman saya dengan no kontrak 3999130168767 dengan pinjaman awal sebesar Rp2 juta dengan pengembalian Rp2,8 juta. Karena saya ada keterlambatan pembayaran, pada tanggal 25 Januari 2019 saya mendapat SMS pengingat pembayaran pada saat itu tagihan saya menjadi Rp3,1 juta atau BS dengan membayar perpanjangan sebesar Rp800 ribu.

Pada tanggal 3 Februari 2019 team CS Cashwagon (perempuan) menginfokan hal yang sama dengan SMS, dan saya menanyakan jika pembayaran saya lakukan tanggal 8 Februari tagihan saya jadi berapa? CS tsb menginfokan sebesar Rp3,250,000.

Tepat tanggal 8 Februari 2019 pagi saya melunasinya. Namun pada tanggal yang sama juga sekitar pukul 11 siang ada CS Cashwagon (pria) menginfokan bahwa tagihan saya menjadi Rp4,8 juta. Dan pada tanggal 10 Februari bukan SMS pelunasan yang saya dapatkan tetapi SMS perpanjangan pinjaman. Hal ini sudah merugikan saya. Saya hubungi CS by phone maupun email tetapi tidak ada respon. Dan hal ini telah saya laporkan ke tim AFPI serta OJK. Dan setelah saya usut ternyata banyak nasabah yang mengalami hal yang sama seperti saya.

Ria Aristya
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Ristya

Kepada Yth Ibu Ristya, Menanggapi laporan dari Ibu Ristya yang dimuat melalui media konsumen pada 10 Februari 2019 yang berjudul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan dan Denda Pinjaman Cashwagon sudah Dilunasi tapi Pinjaman Mal…

oleh Ristya dibaca dalam: 1 menit
0