Luar Biasa Pengiriman Dokumen di JNE Membutuhkan Waktu yang Keren

Halo Bos-bos JNE,

Bagaimana ini, kok dokumen saya yang dikirimkan dari Batam ke Jakarta membutuhkan waktu lebih dari seminggu?? Apakah karena macet di jalan atau bagimana nih bro?? Yang bener aja lah pelayanannya.

Mohon infonya, butuh berapa lama lagi akan sampai di Jakarta dan bisa saya terima? Berikut foto yang saya coba track berdasarkan no resinya. Sedang kalau naik motor saja kalau dibawa dokumennya pasti sudah sampai.

Terima kasih.

Pardo Frans L. S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Luar Biasa Pengiriman Dokumen di JNE Membutuhkan Waktu yang Keren

  • 11 Februari 2019 - (23:21 WIB)
    Permalink

    Banyak cerite aja kalian, sedang yang berbarengan dengan pengiriman ke jakarta, yaitu tujuan cilacap saja sudah sampai beberapa hari lalu…..
    2 dokumen yang dikirimkan secara bersamaan hari:
    150450003044819 tujuan cilacap
    150450003045719 tujuan jakarta
    justru yang sudah diterima yang tujuan ke cilacap, memang pengirimannya melalui dari jalur mana dulu hingga yang ke cilacap lebih dulu sampai ???
    yang berbobotlah kalau mau memberikan alasan

  • 13 Februari 2019 - (07:52 WIB)
    Permalink

    Gimana tanggapan kalian JNE ?? apa kalian mau ganti rugi kl dokumen saya itu terlambat dalam pengurusan saya di jakarta ? karena dokumen itu ada batas waktu nya ??? JNE YES dengan biaya 35 ribu justru lebih lama dari pada pengiriman regular, kalian menyelesaikan masalah yang kalian jadikan alasan itu lebih dari seminggu ??? hebat kali kalian ya…..

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Luar Biasa Pengiriman Dokumen di JNE Membutuhkan Waktu yang Keren

oleh pardo frans dibaca dalam: <1 menit
4