Order Alfacart Tidak Bisa Diambil di Alfamart Karena Stok Kosong

Saya sudah dua kali mengalami kejadian ini, pembelian di Alfacart namun store yang ditunjuk tidak ada stok pada saat jadwal pengambilan.

Order pertama Bimoli spesial @2 liter sebanyak 5 pcs: O-190117-PJMCX. Order pada tanggal 17 Januari 2019. Pembayaran menggunakan true money (lunas), jadwal pengambilan 20 Januari 2019 di Store Setia Darma 3 Tambun Selatan, namun stok barang kosong. Call center info estimasi 7 hari kerja pemenuhan barangnya dan tanggal 30/1 saya telepon call center lagi baru ada tanggapan hari itu juga bisa diambil. Saya butuh 13 hari untuk dapatkan barang saya yang sudah dibayar lunas dan disetujui jadwal pengambilannya tanpa kompensasi apapun dari pihak Alfacart.

Order dua O-190208-STVLN saya order tanggal 9 Februari 2019 Filma @2 liter sebanyak 5 pcs dan Izzi Pocket EDC 1 pcs pembayaran via true money (lunas) di Store Setia Darma 3 Tambun Selatan. Jadwal pengambilan 11 Februari 2019, namun stock Filma hanya 3 pcs saja satu pcs dengan warna keruh dan akhirnya saya pulang dengan meninggalkan nomor handphone saya yang diminta kasir yang berjaga.

Saya sudah mengalami 2 kali kejadian hal yang sama dan tidak ada perbaikan. Saya sudah pindah store mungkin juga bisa lebih baik. Tapi pihak Alfacart tidak ada perbaikan atau minimal kalau stok tidak ada bisa kontak saya untuk informasi dan tidak mengecewakan, saya sudah datang tapi tidak ada barang. Pelayanannya sangat buruk.

Sucianingrum Sekar Pradami
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Order Alfacart Tidak Bisa Diambil di Alfamart Karena Stok Kosong

 Apa Komentar Anda mengenai Alfacart?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Order Alfacart Tidak Bisa Diambil di Alfamart Karena Stok Kosong

oleh Pradami dibaca dalam: 1 menit
3