Pelayanan RPX Mengecewakan Pengiriman Jakarta – Kendari Sudah 11 Hari Belum Tiba

Saya Indra sebagai pengirim paket dengan tujuan Kendari dari Jakarta sangat kecewa dengan proses pengiriman paket yang kami lakukan menggunakan RPX.

Paket yang saya kirimkan sudah di-pick up oleh pihak RPX sejak tanggal 31 Januari dan informasi ETD yang kami dapatkan adalah 6 hari tetapi hingga surat ini kami buat paket belum tiba di tujuan. Pihak pemilik paket sudah komplain kepada saya sebagai pengirim dan kami sudah jelaskan kendala ada di pihak expedisi yaitu RPX.

Dengan segera komplain sudah kami ajukan ke PIC RPX infonya akan dibantu follow up, tetapi sejak tanggal 8 Februari kami melakukan komplain kepada PIC RPS & Customer Service hingga surat ini dibuat, paket yang saya kirim belum juga sampai tujuan.

Pihak RPX sebagai penanggung jawab pengiriman paket yang telah saya percayakan tidak ada follow up apapun, menghubungi dan menjelaskan kendala kepada pengirim tidak ada pun terhadap pemilik paket. Kami mendapatkan info, pemilik paket mencoba menghubungi Customer Service RPX tetapi sulit dihubungi & selalu sibuk.

Terlampir hasil tracking paket yang telah kami kirimkan dan tidak ada update apapun pada tracking tersebut.

Jika seperti ini kami sudah dikecewakan dan merasa dirugikan atas pelayanan RPX atas kepercayaan yang telah diberikan. Kami meminta RPX memprioritaskan untuk kendala ini dan menghubungi saya sebagai pengiriman paket dan menghubungi pemilik paket.

Yusrida Aquindira
0818884282**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan RPX Group atas Surat Bapak Yusrida Aquindira

Selamat Siang Bapak Yusrida Aquindira, Mohon maaf atas kendala yang terjadi. Kami mencoba menghubungi Bapak pada Rabu, 22 May 2019...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan RPX Mengecewakan Pengiriman Jakarta – Kendari Sudah 11 Hari Belum Tiba

  • 22 Mei 2019 - (12:30 WIB)
    Permalink

    Selamat Siang Yusrida Aquindira,

    Mohon maaf atas kendala yang terjadi.
    Kami mencoba menghubungi Bapak pada Rabu, 22 May 2019 ( 12:25 PM) namun nomor bapak tidak dapat terhubung.
    Bisa informasikan ke kami untuk nomor AWB dan nomor telepon bapak yang dapat dihubungi agar kami bantu lakukan pengecekan lebih lanjut?
    Jika kedepannya bapak masih membutuhkan bantuan kami, Bapak Yusrida Aquindira bisa menghubungi kami di layanan Customer Service:

    Call: (021) 759-11-800
    WhatsApp: 0811-1500-779 (No Call)
    Email: online@rpxholding.com
    Facobook: facebook.com/RPXOneStopLogistics
    Twitter: @RPX_ID
    Instagram: Twitter: @RPX_ID
    Terimakasih

    Indra Gunawan
    Digital Marketing
    RPX Group

  • 12 September 2019 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Jujur baru pertama kali pake ekspedisi RPX . Dan itu udah buat kecewa. Masa paketku di beri tahu dtg nya nanti tgl 16 september, padahal pengiriman dari 9 september. kan kita udah butuh itu paket secepatnya. Harus selama itu yah barangnya sampai ke konsumen..

 Apa Komentar Anda mengenai RPX Logistic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan RPX Mengecewakan Pengiriman Jakarta – Kendari Sudah 11…

oleh Yusrida dibaca dalam: 1 menit
2