TIKI ONS dari Jogja ke Klaten Sudah 3 Hari Belum Sampai

Yth Pihak Citra Van Titipan Kilat (TIKI),

Dengan ini saya selaku customer merasa sangat kecewa atas keterlambatan pengiriman barang yang ada. Saya menggunakan fasilitas layanan ONS, karena mengejar paketan agar segera dipergunakan tapi nyatanya apa? Hingga sekarang barang belum saya terima.

Pengiriman dilakukan seller dari Jogja-Klaten pada tanggal 8 Februari 2019 dengan resi 030121000152. Dengan fasilitas ONS harusnya tanggal 9 Februari 2019 sudah bisa saya terima, tapi hingga tanggal 11 Februari 2019 ini, status kiriman belum berubah.

Saya sudah menghubungi pihak TIKI baik lewat TIKI cabang maupun telepon CS, namun jawabannya tak terlalu meyakinkan seolah-olah hanya menggampangkan dengan kata maaf tanpa ada aksi untuk memaksimalkan kurir mereka. Bayangkan saja jarak Jogja ke Klaten tidaklah begitu jauh tapi kok ya bisanya seperti ini! Di mana letak profesionalisme kerjanya?

Mohon kesediaan pihak Citra van Titipan Kilat (TIKI) mengkonfirmasi pihak-pihak terkait akan hal ini, terima kasih.

Basovi Wahyu Adytama
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai TIKI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

TIKI ONS dari Jogja ke Klaten Sudah 3 Hari Belum Sampai

oleh Basovi dibaca dalam: 1 menit
0