Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Sunarwanto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sunarwanto pada tanggal 01 Pebruari 2019 terkait keluhan “Mohon Info Layanan Jaringan Telkom IndiHome di Jl. Tajur Halang Timur“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Sunarwanto perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Sesuai permintaan Bapak Sunarwanto yang telah mengajukan pendaftaran Pasang Baru layanan IndiHome di lokasi rumah Bapak, kami sangat memberikan apresiasi, bahwa produk Telkom yang menjadi pilihan Bapak. Namun demikian di wilayah area Bapak untuk saat ini masih dalam proses penambahan kapasitas jaringan. Oleh karenanya mohon Bapak bersabar menunggu hingga jaringan kami telah siap. Hal ini telah kami sampaikan kepada Bapak Sunarwanto melalui sambungan telepon, dan Bapak telah memahami serta menerimanya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Gedung Graha Merah Putih lantai 1
Jln.Gatot Soebroto Kav.52 Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Info Layanan Jaringan Telkom IndiHome di Jl. Tajur Halang Timur, Bogor

Selamat pagi, Mohon informasi kesediaan jaringan telepon dan IndiHome untuk wilayah Jl. Tajur Halang Timur, Dusun 1 Rt. 1 Rw....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Sunarwanto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0