Surat Pembaca

Pembayaran Tagihan Kartu Kredit via Bukalapak Sudah Hampir Sebulan Tidak Juga Diteruskan

Dear Bukalapak,

Mohon tiket saya ditindaklanjuti. Saya sudah melakukan pembayaran tagihan kartu kredit via Bukalapak sejak 16 Januari 2019. Pembayaran berhasil dan mendapat notifikasi email. Namun, saya masih mendapat tagihan dari bank yang menyatakan tagihan kartu kredit saya belum dibayar. Hingga keluar billing statement yang baru, belum ada transaksi masuk dari Bukalapak.

Akhirnya saya komplain ke Bukalapak via telepon. Menunggu email masuk saja harus menunggu 2×24 jam. Itu pun setelah berkali-kali telepon ke CS Bukalapak.

Setelah mendapat email, jawabannya hanya “sedang dilakukan pengecekan”. Setiap ditanya sampai kapan menunggu? Dibalas dengan CS dan nomor tiket yang berbeda-beda. Balasannya pun masih sama. Masih dalam pengecekan.

Terakhir kali dibalas hanya hingga tanggal 8 Februari 2019. Selanjutnya belum ada balasan lagi dari pihak Bukalapak.

Ayu Budi Setiarini
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Ayu Budi Setiarini

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bank Bri. Cm udh selesai si. Akhirnya dikembalikan uangnya sm bukalapak dan dendanya diganti kmren

    • Wah, dendanya digantiin juga sama Bukalapak? Salut lah buat tanggung jawabnya mereka kalo gitu. ??

  • Iya. Agak kesel si sm hopeless juga tadinya. Tahu2 ktnya udh di refund ke bukadompet. Trs diminta kirim billing statement. Lgsg saat itu juga dendanya ditf ke bukadompet juga.