Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Edi Irawan

Kepada Yth Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Terima kasih kepada redaksi MediaKonsumen.com yang telah memuat pengaduan Bapak Edi Irawan pada tanggal 6 Februari 2019 mengenai permohonan keringanan angsuran pinjaman di Bank Mandiri.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Edi Irawan dan terima kasih atas masukannya. Untuk itu, pada tanggal 7 Februari 2019 kami telah bertemu dengan Bapak Edi Irawan untuk menyampaikan penjelasan terkait dengan permohonan yang Bapak ajukan. Saat ini permohonan keringanan sedang kami proses, hasilnya akan kami sampaikan pada kesempatan pertama.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Bapak juga dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Terima kasih atas kerja sama redaksi MediaKonsumen.com untuk pemuatan tanggapan di atas.

Hormat kami

PT Bank Mandiri (Persreo) Tbk.
Rohan Hafas
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Terbuka Permohonan Keringanan Angsuran Pinjaman di Bank Mandiri

Kepada Yth Pimpinan dan Management Bank Mandiri Dengan hormat, Saya adalah debitur pada Bank Mandiri dengan data sebagai berikut : Nama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Bapak Edi Irawan

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0