Mohon Keringanan Penyelesaian Kartu Kredit Permata dan Cara Penagihan

Selamat siang Media Konsumen,

Saya mencoba memuat artikel ini dan semoga bisa segera di-publish. Dari bulan lalu saya sudah diresahkan oleh penagihan Kartu Kredit Permata atas kredit saya yang bisa dibilang pembayaran macet. Saya akui keterlambatan pembayaran saya dikarenakan tidak melakukan pembayaran selama hampir 3 bulan terakhir dikarenakan kondisi keuangan saya dan keluarga sedang tidak baik.

Saya pun sudah meminta keringanan dengan menghubungi nomor telepon pihak Bank Permata tapi beberapa kali saya meminta keringanan tidak dapat disetujui karena kartu saya yang belum berjalan 1 tahun. Semenjak bulan kemarin saya dihubungi oleh pihak penagihan Bank Permata yang bernama The***. Yang sebelum-belumnya pihak penagihan Bank Permata masih bisa dikatakan cukup baik. tapi ketikaThe*** ini yang menghubungi saya, segala caci maki keluar dari mulutnya. Dengan mengatakan saya pembohong dan penipu, bahkan kurang ajar.

Dan hari ini, baru saja dia menghubungi saya via kantor dan mengatakan agar saya dipecat karena tidak memiliki niatan membayar hutang. Padahal di awal bulan ini saya ada melakukan pembayaran walaupun sangat minim. ancamannya pun tidak main-main, akan mengobrak-abrik kantor saya juga. Rekaman suara via telepon dari dia masih saya simpan.

Apakah seperti itu cara Bank Permata dalam memperlakukan nasabah yang kesulitan melakukan pembayaran? Saya membandingan dengan Bank Bukopin yang jauh lebih baik di sistem penagihan dan bahkan memberikan keringanan atas tunggakan kartu kredit saya. Yang jelas saya menulis artikel ini karena sudah merasa resah dan bahkan terancam atas sistem penagihan kartu kredit Permata yang sudah diluar batas kemanusiaan.

Semoga surat ini berkenan untuk dimuat di media konsumen, terima kasih.

Karina Surya Iriani
No Kartu kredit: 4546 33** **** 0136
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Karina Surya Iriani

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Karina Surya Iriani, berjudul “Mohon Keringanan Penyelesaian Kartu Kredit Permata dan Cara...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Mohon Keringanan Penyelesaian Kartu Kredit Permata dan Cara Penagihan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Keringanan Penyelesaian Kartu Kredit Permata dan Cara Penagihan…

oleh no name dibaca dalam: 1 menit
1