Mohon Akulaku Segera Mengembalikan Saldo Kredit Saya

Dear Akulaku Indonesia,

Melalui surat terbuka ini,saya bermaksud meminta pertanggung jawaban dari pihak Akulaku Indonesia agar dapat segera mengembalikan saldo kredit saya dikarenakan pesanan saya dengan nomor pemesanan Akulaku Indonesia 154936252790644018682 dan nomor pesanan jd.id 252157479 telah dibatalkan oleh pihak jd.id dan pihak jd.id menyatakan telah mengembalikan dana tersebut.

 

Maka dengan ini saya meminta agar pihak akulaku dapat segera mengembalikan saldo kredit saya mengingat pihak jd.id telah mengembalikan dana tersebut. Dan jangan sengaja menunda-nunda pengembalian limit kredit yang mengakibatkan tagihan tersebut tetap ada hingga jatuh tempo.

Atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Best regards,

Faizal Amri
Owner Utama Motor
Pemalang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mohon Akulaku Segera Mengembalikan Saldo Kredit Saya

  • 29 April 2019 - (09:26 WIB)
    Mohon maaf ini kelanjutannya gimana? akhirnya sama pihak akulaku direfund dana pada tgl berapa ya? soalnya aku juga ngalamin itu, pesan tgl 7 maret. tgl 20 an aku minta pihak jd id supaya membatalkan pesanan itu. akhirnya dibatalkan tgl 4 april dan sudah direfund dana ke akulaku. saya juga dikirimin bukti refundnya. sampai sekarang akulaku beralasan bahwa pihak jd idnya yang gak ada respon, padahal respon jd id sangat cepat sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Akulaku Segera Mengembalikan Saldo Kredit Saya

Faizal Amri <1 menit
1