Surat Pembaca

Transfer dari Ovo Tidak Masuk ke Rekening, Komplain Diabaikan Berhari-hari

Saya melakukan pemindahan dana dari Ovo ke rekening BRI saya pada tanggal 08-02-2019 pada pukul 09:30 tetapi tidak masuk ke rekening saya. Saya sudah hubungi pihak CS Ovo berkali-kali dengan no tiket #1091702 dan cuma janji-janji yang saya dapat.

Hingga saat ini tanggal 14-2-2019 pihak Ovo belum mengembalikan dana saya yang dijanjikan 1 x 24 jam di email kemarin tanggal 11-2-2019. Pihak Ovo sangat tidak bertanggung jawab terhadap customer, saya sangat dirugikan dalam hal ini.

Juga pihak CS Ovo tidak bisa memberikan kejelasan kapan akan dikembalikan dana saya, hanya disuruh menunggu tanpa memberikan kepastian hari apa akan dikembalikan dana saya yang ditahan pihak Ovo.

 

Santi
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Kak, Terima kasih atas informasi dan laporannya. Untuk hal ini kami telah bantu konfirmasi kepada pelapor. Terima kasih

    • Sudah seminggu tapi saya cuma dapet janji2 dr pihak ovo , kejadian ini sangat merugikan saya

  • Alhamdulillah akhirnya pagi ini uang saya kembali lagi setelah spam bertubi tubi ke CS via email. Semoga korban-korban yang lain juga sudah mendapatkan haknya kembali. Amin. Ini merupakan pengalaman pertama dan terakhir saya menggunakan fitur transfer bank menggunakan OVO cash. Kapok.