Surat Pembaca

Buruknya Pelayanan JNE, 14 Hari Kiriman Belum Diterima

Saya ingin menyampaikan kekecewaan yang amat sangat terhadap kualitas pelayanan JNE. Paket dengan nomor resi 150010036036119 dari Batam ke Tangsel. Paket sudah dikirimkan dari tanggal 4 Februari sampai saat ini masih stuck di Batam. Seharusnya paket sudah saya terima, ini apa? Jika kita tanya ke customer service jawaban hanya “nanti kami maksimalkan”, cuma jawaban itu yang bisa JNE bisa kasih ke customer tanpa bisa memberi kepastian kapan barang saya dikirimkan.

Saya selaku customer sudah melakukan kewajiban saya untuk membayar ongkir sesuai ketentuan JNE tapi kenapa pihak JNE tidak dapat melakukan tanggung jawabnya sesuai dengan ketentuan! Kalau memang pihak JNE tidak bisa mengirimkan tolong kembalikan paket paket kami + uang ongkir ke pihak pengirim agar pihak pengirim bisa mengirimkan melalui opsi lain. Jangan kalian tahan barang customer seperti ini, kalian tahan untuk apa??

Tolonglah jangan menzalimi customer seperti ini saya perlu paket saya.

Febria
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Feby Molly