Aplikasi Sakuku Belum Matang

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan dengan aplikasi yang ditawarkan oleh Bank BCA yakni bernama Sakuku. Pada tanggal 16 Februari 2019 pukul 9.22am, saya mencoba mengisi Sakuku dengan nomor 08569966*** melalui ATM BCA dengan nomor rekening 2887***** sebesar Rp1 juta. Terlihat pada transaksi ATM tersebut proses top up berhasil dan telah terjadi pendebetan sebesar Rp 1 juta di rekening saya juga.

Akan tetapi setelah saya mengecek saldo Sakuku, masih belum ada penambahan. Langkah berikutnya saya lalu menelpon 1500888 dengan Ibu Firda dan menerima nomor laporan 2104642721. Pihak call centre meminta saya untuk bersabar menunggu sampai dengan 7 hari kerja. Saya mengerti SOP dan protokol yang dijalankan suatu perusahaan untuk memberikan waktu aman dalam memproses keluhan pelanggan, tapi sampai dengan 7 hari kerja untuk kinerja aplikasi digital menurut saya cukup absurd. Target market dalam aplikasi digital adalah pangsa pasar yang tech savvy dan mengharapkan error glitch dan outcome yang disebabkan glitch tersebut bisa diselesaikan secepat mungkin, tidak melebihi 3×24 jam. Dalam hal ini BCA bisa dikatakan belum berhasil menerapkan prioritas troubleshooting mereka untuk Sakuku.

Sampai dengan surat ini dibuat, saya belum mendapatkan jawaban apapun selain menunggu dan sedang diproses oleh pihak terkait dari pihak BCA (call centre 1500888). Saya mengharapkan ada perbaikan glitch dari Sakuku dan dana saya bisa dikembalikan segera.

Terima kasih

Henry
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Aplikasi Sakuku Belum Matang

 Apa Komentar Anda mengenai Sakuku Bank BCA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Sakuku Belum Matang

oleh henry sinarto dibaca dalam: 1 menit
3