Kecewa dengan Prosedur KTA Xtra Dana CIMB Niaga

Saya nasabah CIMB Niaga dengan nomor rekening pinjaman 101301**3700. Kronologinya begini, awalnya tanggal 5 Februari 2019 kemarin saya melakukan pembayaran personal loan dengan metode autodebit rekening. Seharusnya yang saya bayarkan sejumlah Rp1.786.875. Namun pada faktanya ternyata ada tambahan berupa denda keterlambatan Rp 150.000.

Saya sangat kecewa kenapa bisa seperti ini? Padahal jatuh tempo tanggal 5 Februari, kenapa tanggal 5 Februari dikenakan denda keterlambatan? Belum lagi saya komplain ke 14041 tidak bisa tersambung-sambung, harus bagaimana saya cara menyampaikan keluhan?

Saya sudah berkali-kali update data nomor hp saya dari 081217154** ke 08111145**. Namun nyatanya saya juga tidak pernah mendapatkan informasi SMS pengingat atau telepon dari Bank CIMB Niaga mengenai pinjaman saya di nomor terbaru saya! Apalagi saya nasabah kartu kredit, seharusnya datanya terintegrasi jadi satu.

Belum lagi mengajukan top up pinjaman juga tidak ada respon. Sangat mengecewakan prosedur dan prosesnya. Sebagai nasabah CIMB, saya merasa sangat kecewa kejadian seperti ini.

Raditya Saputra
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Raditya Saputra

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Raditya Saputra yang berjudul: “Kecewa dengan Prosedur KTA Xtra Dana CIMB Niaga” (MediaKonsumen.com, 19...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
RADITYA SAPUTRA  

tidak ada

4 komentar untuk “Kecewa dengan Prosedur KTA Xtra Dana CIMB Niaga

  • 30 April 2019 - (17:23 WIB)
    iya benar. bahkan notifikasi perubahan denda nya tidak etis, melalui email dan itu NEWS yang bisa unscribe. seperti email2 promo kartu kredit dan lain2.
  • 9 Mei 2019 - (10:28 WIB)
    ketentuan perubahan denda dapat berubah sewaktu-waktu juga saya tidak dapat karena karena dr penawaran sampai proses melalui telemarketing. parah.
  • 16 Mei 2019 - (10:35 WIB)
    emang bener pelayanan dari Xtra dana kurang bagus. sy dpt kasus serupa sy udh ngambil 2 kali Xtra dana dan dari dlu G perna membengkak pembayaran terlmbt sehari G ada biaya denda ini udh 7 bulan pembayaran Xtra dana sy membengkak 150.000. dgn alasan biaya keterlamabatan. seharusya pihak cimb niaganya menghubungi sy jika ada perubahan sistem. mana operatorya cara ngomongya G sopan lagi? kapok aq Xtra dana diCimb niaga bunga 100%

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Prosedur KTA Xtra Dana CIMB Niaga

RADITYA SAPUTRA 1 menit
4