Kolektor AEON Tidak Mau Memberikan Waktu Penundaan Pembayaran

Saya pengguna Kartu Kredit AEON 4520-56**-****-0805 awalnya saya lancar membayar iurannya walaupun hanya minimum payment. Tetapi sejak September saya terkena pengurangan pegawai tapi saya tetap berusaha untuk membayarnya walaupun saya cicil berapapun saya punya uang.

Bulan ini saya sudah setor tetapi memang masih kurang dan saya sudah bilang ke kolektor pertama bahwa tanggal 20 saya akan membayarkan. Tetapi ada kolektor kedua yang mengharuskan saya membayar hari ini juga. Sampai saya pinjam uang ke teman saya untuk membayar. Kolektor kedua mengancam akan datang ke rumah dan membawa pihak berwajib (polisi). Bukan saya tidak mau bayar tetapi saya minta waktu dan kolektor kedua ini benar-benar tidak memberikan kesempatan saya untuk membayar di tanggal 20. Setahu saya tak ada hubungannya sama polisi saya juga ada pembayaran kok.

Saya tidak kabur tetapi saya hanya minta kelonggaran waktu. Kalau mereka benar ke rumah ada orang tua saya lagi sakit dan mama saya jantungan, apa mereka mau tanggung jawab? Tolong ya ditindaklanjuti keluhan saya dan saya sangat kecewa dengan penagihan AEON Credit.

Melisa
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan AEON:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Melisa

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Melisa di Mediakonsumen.com tertanggal 19 Februari 2019 dengan judul: “Kolektor AEON Tidak Mau...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kolektor AEON Tidak Mau Memberikan Waktu Penundaan Pembayaran

  • 15 Maret 2019 - (11:37 WIB)
    saya juga demikian, biasanya pembayaran aeon saya teratur tp bulan ini belum ada tertunggak satu bulan lebih sudah ditagih sedemikian parah sampai ada ancaman. dan penagihnya rata rata orang timor, yg mohon maaf bukannya rasis tp perlakuan mereka benar benar tidak sopan.
    saya punya kartu kredit bank lain juga dan pernah kasus terlambat bayar tp tidak sampai seperti ini. kalo aeon seperti ini terus saya yakin konsumen akan beralih

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan AEON?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kolektor AEON Tidak Mau Memberikan Waktu Penundaan Pembayaran

Mel 1 menit
2