Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yohanes Syamsul

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yohanes di halaman ini pada 14 Februari 2019, kami dari JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi dua arah dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa barang yang dipesan oleh konsumen saat dilakukan pembelian sedang tidak ada stok di gudang kami, sehingga kami membutuhkan waktu lebih untuk penyediaan barang. Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada konsumen atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

JD.ID tetap berusaha agar pesanan konsumen bisa segera dikirimkan. Berdasarkan komunikasi terakhir, pesanan telah diterima oleh konsumen pada tanggal 17 Februari 2019. Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen dan menjelaskan sekaligus mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Hampir Sebulan Pesanan di JD.ID Tidak Juga Dikirim

Pada tanggal 16 Januari 2019 saya order di JD.ID dengan nomor pesanan 250502879. Namun sampai dengan hari ini tanggal 13 Februari...
Baca Selengkapnya