Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Meliana

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Meliana pada 11 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan bahwa terdapat kesalahan pada sistem internal kami yang mengakibatkan dana yang sudah dibayarkan konsumen tidak dapat terverifikasi. Hal ini juga mengakibatkan proses pengembalian dana membutuhkan proses dan prosedur lebih lama. Atas hal ini, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Saat ini, refund telah kami proses pada 15 Februari 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Belanja di JD.ID Pembayaran Tidak Terverifikasi, Pesanan Dibatalkan Otomatis

Saya memesan kompor gas 2 tungku Merk Rinai pada hari Minggu 3 Januari 2019 melalui JD.ID. Pembayaran tidak terverifikasi dan keesokan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Meliana

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0