Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Shofi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Shofi pada 11 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan bahwa semua klaim purna jual harus melalui proses audit terlebih dahulu. Atas hal ini, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab agar permintaan pengembalian dana dapat segera diproses dan saat ini refund telah diproses pada 18 Februari 2019. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain Pelayanan JD.ID atas Proses Penggantian Produk Rusak

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com , saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada pihak JD.ID, Pada tanggal 21/12/2018 saya membeli kulkas Panasonic...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Shofi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0