Tanggapan PT. Metropolitan Land Tbk atas Surat Bapak Richard Markus

Yth. Bp. Richard Markus
Konsumen Metland Transyogi – Cluster Ebony

Salam hangat dari PT. Metropolitan Land Tbk.

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak untuk membeli salah satu unit perumahan kami, Cluster Eboni di Metland Transyogi.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah Bapak alami, kami bermaksud untuk menanggapi keluhan yang Bapak sampaikan di media ini, sebagai berikut:

Bahwa sertipikat rumah Bapak sudah pecah sejak bulan Juni 2018, dimana tim kami telah menyampaikan kepada Bapak melalui Ibu Lina istri Bapak. Dan proses validasi pajak ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) pun telah kami lakukan. Dengan demikian Bapak dapat segera melakukan proses penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) di kantor Pemasaran Metland Transyogi.

Mengenai kasus kehilangan tersebut, kami telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib (Polsek Cileungsi) pada tanggal 9 Januari 2019 dan telah melakukan pemeriksaan ke rumah Bapak. Kami tengah menunggu hasil dari kepolisian mengenai pemeriksaan tersebut. Namun karena Bapak menghendaki untuk tidak dilanjutkan maka proses di kepolisian tersebut dihentikan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih.

Salam,

Lily Nurlita
General Manager of
Corporate Communication & Customer Relationship Management
M Gold Tower lt. 15
Jl. KH Noer Ali, Kalimalang – Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kekecewaan Membeli Rumah di Metland Transyogi

Saya sangat kecewa dengan pengembang PT. Metropolitan Land Tbk (Metland), nama besar ternyata tidak menjamin bahwa pengembang tersebut peduli dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Metropolitan Land?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Metropolitan Land Tbk atas Surat Bapak Richard Markus

oleh Metropolitanland dibaca dalam: 1 menit
0