Kategori: Tanggapan

Tanggapan Traveloka atas Surat Bapak Ramli Ahmad

Kepada Yth.,
Bapak Ramli Ahmad

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama tama kami mengucapkan mohon maaf atas kendala dan masalah yang Bapak alami ini, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti masalah ini.

Melanjutkan kendala yang Bapak sampaikan melalui MediaKonsumen.com mengenai dugaan penggunaan akun dengan fasilitas PayLater yang terbit pada 19 Februari 2019, berikut kami sampaikan bahwa kami telah menyelesaikan masalah ini dan telah mengomunikasikan solusi yang kami berikan kepada Bapak Ramli dan solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Ramli.

Untuk menghindari upaya penipuan, kami senantiasa mengimbau agar tidak memberikan informasi mengenai akun Traveloka Bapak kepada siapapun. Hal ini dapat berpotensi kepada penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Traveloka selalu berkomitmen secara sungguh-sungguh untuk menjaga data dan privasi seluruh pengguna kami, termasuk Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Hence
Head of Customer Operations Traveloka
Wisma 77 Tower 2, Lt. 21, Jl. S. Parman No. Kav 77
Slipi, Palmerah – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Astagfirullah, Akun Traveloka Saya Dibobol dan Fasilitas PayLater Disalahgunakan

Pada hari Minggu, 17 Februari 2019, 10:49 WIB, saya mendapatkan notifikasi e-mail bahwa nomor HP dan e-mail yang saya daftarkan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Alhamdulillah..

    Terima kasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Traveloka c/q Head of Customer Operations telah menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah saya dengan baik.

    Semoga kedepannya tidak ada lagi pelanggan setia Traveloka mengalami masalah yang sama.

    Sukses buat Traveloka.

    Salam

  • Saya mengalami hal yg serupa seperti bapak. Saya sudah blng dan melaporkan tp jwbny tetep ini yg nanggung pemilik akun. Padahal waktu penyalahgunaan saya melapor dan noner saya sudah diganti nmr lain.Mohon solusinya dong pak.bagaimana menyelesaikannya pak.terima kasih