Surat Pembaca

Sudah Satu Bulan Uang Tertelan di Mesin Setor Tunai CIMB Niaga Belum Kembali

Kepada yang terhormat Bank CIMB Niaga,

Pada tanggal 30/01/19 telah terjadi transaksi setor tunai di CDM KCP Alam Sutera yang terletak di gedung Sinergy Building Alam Sutera, namun saat saya memasukan uang tiba -tiba mesin error dan uang saya tertelan. Dan saat saya cek saldo tetap tidak bertambah.

Saya sudah menghubungi call center dan beberapa kali ke kantor cabang, tapi hanya janji estimasi pengembalian uang saja yang dijanjikan dengan nomor pelaporan 02775/C/00000/A1/02/19. Saya hanya diberi janji estimasi waktu saja tanpa ada kepastian. Pas sudah waktunya tetap saldo saya tidak bertambah.

Sudah hampir satu bulan sampai surat pembaca ini saya buat uang saya belum dikembalikan. Mohon pada pihak terkait untuk segera diproses secepatnya dan tidak hanya memberikan janji janji saja. Tolong kepada pihak CIMB Niaga untuk merespon lebih cepat, terima kasih.

Ahmad Romuyat
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ahmad Romuyat

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ahmad Romuyat yang berjudul: “Sudah Satu Bulan Uang Tertelan di Mesin Setor Tunai CIMB...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sampai kapan saya harus menunggu ?sudah berulang kali hanya di beri estimasi namun saat harinya tiba uang belum kembali dan hanya di beri estimasi lagi , begitu seterusnya . Apakah ini pelayan cimb niaga kepada nasabahnya ?

  • kasusnya sama gan kaya saya, belum saya up saja, saya bahkan perbankan plat merah, mereka janji Minggu depan, case saya sejak 25/01/19, sungguh sangat disayangkan

Penulis
Moegax Andaresta