Surat Pembaca

Terganggu dengan Penawaran Home Credit

Sekitar bulan Januari 2018 saya membeli barang elektronik dengan kredit menggunakan Home Credit selama 10 bulan. Pada bulan Oktober 2018 kredit saya sudah lunas. Setelah pinjaman lunas, ternyata Home Credit melakukan “teror” telepon dengan penawarannya, dan itu dilakukan setiap hari, pagi, siang, maupun sore, di kedua nomor hp saya.

Walaupun sudah ditolak dengan halus, di-reject, tetap saja menelpon dengan nomor berbeda-beda sehingga tidak bisa untuk di-blacklist. Telepon tersebut sangat mengganggu, terlebih sering menelepon di saat saya sedang ada meeting. Saya sudah mengirimkan email keberatan ini kepada Home Credit Care, tetapi jawaban yang dikirimkan hanyalah formalitas seperti email yang sudah di-setting, hanya berganti nama pengirim saja tanpa menjawab pertanyaan yang saya ajukan.

Melalui surat pembaca ini saya ingin pihak Home Credit untuk menghapus nomor saya dari daftar konsumen, karena saya tidak ingin berurusan lagi dengan Home Credit.

Indri Fatmawati
0819329319**
Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Indri Fatmawati

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Terkait dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Indri Fatmawati Mediakonsumen.com di kolom Surat Pembaca pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Penulis
fatmawati