Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Dwi Priyo Handoko

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 25 Februari 2019 yang ditulis oleh Bapak Dwi Priyo H. perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Akun Bukalapak Dinonaktifkan, Saldo BukaDompet Dicairkan Orang Tidak Dikenal“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Dwi, kami sudah mencoba menghubungi Bapak Dwi ke nomor yang tercantum namun hingga saat ini belum ada tanggapan. Melalui surat ini kami ingin menyampaikan bahwa kami sudah mengirimkan konfirmasi melalui email terkait pencairan dana BukaDompet. Berdasarkan nomor tiket laporan 10804326, Bapak Dwi mengkonfirmasi dan meminta pencairan manual akun-akun yang dilampirkan (bang_shop, meretashidup, harisb2606, bzbzbzbzb) diproses pencairan ke nomor rekening 0700007525590 Mandiri a/n NANDA HERNANDIANSYAH RAMADHON.

Sesuai aturan penggunaan di Bukalapak, kami akan selalu berupaya menindaklanjuti akun-akun yang diduga melakukan pelanggaran secara berkala. Perihal kendala yang Bapak Dwi alami, atas dasar perjanjian yang sudah disampaikan melalui email bahwa kami akan menonaktifkan akun Bapak apabila pelanggaran kembali dilakukan. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Bukalapak Dinonaktifkan, Saldo BukaDompet Dicairkan Orang Tidak Dikenal

Niatnya jualan di Bukalapak pengennya dapet untung tapi saya malah buntung. Inilah yang saya alami. Pertengahan Oktober 2018 akun lapak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Dwi Priyo Handoko

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0