Pelunasan Diskon Personal Loan CIMB Niaga

Pada tanggal 19 Februari 2019, saya dengan nomor card PL 8182800003924947 mendapatkan tawaran untuk pelunasan discount/reschedule. Saat itu saya menghubungi Pak Surandi dan Pak Willy untuk program ini. Pak Willy cukup membantu tetapi supervisornya Pak Surandi Pratama sangat arogan sekali dan selalu mengoper semuanya ke anak buah.

Pada saat itu saya membuat surat permohonan berdasarkan instruksi mereka bahwa nilai yang dibayar adalah Rp16.350.000. Setelah itu saya tunggu kabar dan saat tanggal 25 Februari pukul 10.30 saya langsung disuruh bayar dan paling lambat hari itu juga untuk pelunasan diskon. Akhirnya saya cepat-cepat transfer ke rekening yang mereka berikan sebesar Rp6.350.000, tapi terkena limit harian sehingga tidak bisa transfer kekurangannya.

Akhirnya saya meminta bantuan suami saya untuk transfer kekurangannya. Namun karena terburu-buru suami saya transfer Rp16.350.000 ke nomor rekening PL cimb niaga atas nama saya. Saya laporkan ke Pak Surandi bahwa saya transfer double. Dia sama sekali tidak membantu dan bilang bukan ranah dia untuk mengembalikan dana. Dia bilang saya salah transfer dan program batal.

Apakah hanya karena transfer ke rekening PL dianggap batal program? Tidak ada pemberitahuan tertulis jika salah transfer maka dianggap batal program. Mohon kebijakannya untuk program pelunasan dan atas kelebihan transfer mohon dapat dikembalikan. Pihak collector atas nama Pak Surandi dan Pak Willy tidak mau membantu sama sekali.

Jenni Sutanty
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Jenni Sutanty

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Jenni Sutanty yang berjudul: “Pelunasan Diskon Personal Loan CIMB Niaga” (MediaKonsumen.com, 26 Februari 2019),...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pelunasan Diskon Personal Loan CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Personal Loan CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelunasan Diskon Personal Loan CIMB Niaga

oleh jenni sutanty dibaca dalam: 1 menit
4