Surat Pembaca

Mohon Solusi dari Kredivo terkait Solusi Penyelesaian Tagihan

Kepada Kredivo,

Saya sudah berusaha menghubungi nomor contact center yang tertera tapi tidak ada yang menjawab dan juga mengirimkan email ke support@kredivo.com namun tidak ada hasil.

Saya menghubungi terkait dengan teror penagihan oleh staf Kredivo yang terus berdatangan ke rumah orangtua saya dan juga mengirimkan email ancaman selama 3 minggu terakhir. Agar diketahui bahwa staf Kredivo tersebut bernama To** Ka**** dan Ag** Mas****, mereka datang dan foto-foto rumah saya tanpa izin. Ini sangat mengkhawatirkan karena sudah mulai lewat batas, maka dari itu saya menghimbau pihak Kredivo untuk menghubungi saya melalui email saya untuk membahas masalah ini dan menemukan solusi.

Debt Collector Kredivo tidak memiliki wewenang untuk memutuskan apapun, maka dari itu, alangkah baiknya apabila ada pihak Kredivo (decision maker) yang dapat saya hubungi untuk membahas solusi restrukturisasi kredit.

Saya mengerti saya masih memiliki tagihan yang harus dibayar dan dilunasi, tapi meneror orang di sekeliling saya bukanlah jalan keluarnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mencoba menghubungi untuk mencari solusi untuk tagihan dan teror ke orang-orang terdekat saya. Apakah begini cara Kredivo memperlakukan pelanggannya? ini sangat mengecewakan. Hal seperti ini akan sangat merusak nama baik dan nama besar Kredivo

Look forward hearing from you soon as a matter of urgency.

Kind regards,

Yanti Diah Wirethowono
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yanti Diah Wirethowono

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan tanggapan terhadap surat konsumen yang dibuat oleh Ibu Yanti Diah Wirethowono di Media Konsumen,...
Baca Selengkapnya

Penulis
Drac