Pengajuan Klaim Bumiputera Sudah Satu Tahun Lebih Belum Cair

Saya atas nama Aszuroh pemegang polis nomor 214103858820 mengajukan penebusan klaim Bumiputera pada tanggal 8 Februari 2018 di kantor cab Gladag Slamet Riyadi Solo. Saat saya mengajukan penebusan klaim saya tanya pencairannya, katannya coba ditunggu 3-6 bulan.

Setelah itu saya ke sana lagi, disuruh coba tanyakan ke Jogja atau kantor pusat di Jakarta. Saya telepon ke Jogja katannya masih dalam proses. Saya telepon ke kantor pusat juga katannya masih dalam proses. Saya telepon sampai beberapa kali ke pusat, jawabannya begitu terus.

Terakhir kira-kira bulan November 2018 saya telepon lagi ke pusat katanya sudah dijadwalkan bulan Februari 2019 cair dan disuruh sabar menunggu. Tapi sampai hari ini tanggal 27 Februari 2019 uangnya belum cair juga. Saya mohon jangan cuma janji-janji saja.

Aszuroh
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pengajuan Klaim Bumiputera Sudah Satu Tahun Lebih Belum Cair

  • 28 Februari 2019 - (06:26 WIB)
    Klaim habis kontrak yg membayar taat waktu dan penuh sampai selesai sejak Juli dijanjikan 1bulan, 3bulan, 6 bulan sampai sekarang tidak ada kepastian kapan dibayar.. begitu buruknya bumiputera memperlakukan nasabahnya .. sampai terpikir kan ternya ini asuransi bodong dengan management bodong diperbaiki oleh otoritas keuangan bodong.. hati2 saja bagi yg berminat dengan asuransi jangan sampai mengalami nasib setelah habis kontrak uang yg anda kumpulkan tidak dibayarkan ..
  • 29 Oktober 2019 - (19:04 WIB)
    2 Polis asuransi saya dan almh. Istri saya sekarang terbengkalai… Yang tersisa hanya 2 surat tanda terima penyerahan berkas… … Tahapan biaya pendidikan yang seharusnya keluar bulan mei kemarin sampai sekarang gak keluar apalagi Klaim meninggal dunia atas nama istri saya gak jelas…

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Klaim Bumiputera Sudah Satu Tahun Lebih Belum Cair

51 <1 menit
3