Surat Pembaca

Berapa Lama STNK dan Plat Nomor Mobil dari Tunas Daihatsu Selesai?

Saya beli mobil di Tunas Daihatsu Cinere tanggal 28 Januari 2019. Saya mau bertanya ke Tunas Daihatsu Cinere dan yang lain, berapa hari STNK dan plat selesai, info sales 14 hari kerja, STNK sudah jadi tapi hampir 1 bulan STNK dan plat belum selesai juga. Saya terus bertanya dan telepon salesnya tapi jawaban itu-itu saja, masih ada kendala NJKB 2019.

Lalu saya malah disuruh tanya langsung ke bagian pengurus STNK di Tunas Daihatsu Cinere. Jawaban sama saja dengan sales dan itu masalah bukan di kami saja (Tunas Daihatsu Cinere) tapi all Daihatsu or nasional masalah NJKB 2019. Malah saya disuruh cari info ke dealer Daihatsu lain, kalau saya dapat info ada unit Daihatsu 2019 STNK sudah selesai tolong diinfo ke kami bagian STNK supaya kami bisa kejar pengurusan STNK mobil bapak dan cepat selesai.

Mungkin Tunas Daihatsu Cinere bisa menjawab pertanyaan saya, saya perlu kejelasan kapan STNK dan plat selesai dan jangan digantung seperti ini tanpa tahu kapan jadi STNK-nya.

Thanks,

Umar Firdaus
0815100143**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • di telepon susah sekali bagian administrasi alasan selalu sibuk....sampai hari ini tidak ada kepastiannya kapan jadinya...kecewa dengan pelayanan seperti ini....

  • Alhamdulillah akhirnya stnk dan plat sudah jadi hari ini, makasih support dari sales Pak Sa*** .

Penulis
Umar Firdaus