Surat Pembaca

Pengajuan KTA di Bank CTBC Status Tidak Jelas

Awal Januari 2019 saya mengajukan KTA ke Bank CTBC melalui salah satu marketing-nya. Semua dokumen dan prosedur sudah saya jalankan. Pribadi, kantor dan kerabat sudah dihubungi untuk verifikasi data. Bahkan saya dihubungi sampai 2 kali untuk verifikasi lewat telepon. Dan saya juga diminta untuk melampirkan foto ijazah sekolah dasar saya, entah apa fungsinya. Setahu saya tidak ada bank yang meminta dokumen ijazah untuk pengajuan kredit. Semua sudah saya ikuti.

Tapi sampai saat ini, hampir 2 bulan tidak ada kabar acc atau reject. Marketing-nya saya tanya mengenai kejelasan status pengajuan saya hanya disuruh menunggu karena belum ada status ditolak oleh pihak analis.

Tolong segera diinfo bagaimana kelanjutan KTA saya.

Vetty Vera
Cibuntu Barat
Bandung, Jawa Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • menurut gw yg pernah ambil KUR di BRI, itu udah final rejek, marketing ngasih jawaban kyk gt,, cm buat hibur anda saja, gw ambil KUR BRI, sama saja dengan Prosses Pengajuan KRP ato CC , sama2 ada analis kan, sekali anda gak ada kabar lg, itu tandax udah rejek, mending cr bank laen aja, toch bank gak cm satu kan heheheheheh.

    • Saya juga mengajukan KTA CTBC tapi gak ada kejelasan lagi. Sudah sebulan gak ada kabarnya lagi. Takutnya cuma ngambil data nasabah doang tapi gak di proses.

  • ya benar sy alami sendiri, karna sy tidak ada masalah pengajuan d bank lain,karifikasi sampai 2 bulan, data semua diminta, analist bertanya sampai 8 kali, pertanyaan diluar kondisi finansial, hanya manis diawal penawaran bahwa semua akan d approve, terakhir direject

  • Sama, lagi nunggu kejelasan juga ,dr marketing nya suruh standby hape terus . . padahal lagi bener butuh

  • Bank CTBC Memang Seperti Itu Ambil Data Kita Verivikasi Tlp Ujungnya Tidak Ada Kata Acc Atau Reject..Kocak Memang

Penulis
_0172