Tanggapan

Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Devi Mariana

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Devi Mariana melalui Mediakonsumen.com pada 23 Februari 2019 berjudul ”Tagihan Annual Fee Kartu Kredit Maybank yang Sudah Ditutup Dialihkan ke Pihak Ketiga”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah menghubungi Ibu Devi Mariana untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi. Ibu Devi Mariana dapat memahami penjelasan yang kami sampaikan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan dan kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Hormat kami,

PT Bank Maybank Indonesia

Esti Nugraheni
Head, Corporate Communication & Branding


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tagihan Annual Fee Kartu Kredit Maybank yang Sudah Ditutup Dialihkan ke Pihak Ketiga

Pada tanggal 14 Februari 2019, dengan penuh kebingungan saya mendapat chat melalui whatsapp dari seorang debt collector yang mengatakan bahwa...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kepada Maybank yang telah cepat dan tanggap dalam menanggapi keluhan saya. Surat perihal penutupan permanen kartu kredit dan tidak terdapat tagihan lagi pada kartu kredit saya juga telah saya terima. - Devi

    • Saya juga mengalami hal yang mirip dengan bu Devi. Saya sudah menghubungi pihak Maybank tetapi mendapat jawaban yang sama untuk menghubungi pihak Collectius. Saya merasa kecewa dan diperlakukan tidak adil oleh Maybank, karena selama ini saya tidak pernah mendapat informasi mengenai tunggakan tagihan tersebut. Saya sangat kecewa sekali dengan pihak Maybank karena belum pernah saya mengalami hal seperti ini di bank lain. Mungkin dapat dibantu untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.