Jumlah Tagihan Pinjaman Online Terus Meningkat Melebihi Pokok Induknya

Saya mohon bantuan karena saya merasa takut dan keluarga saya merasa terancam dengan penagihan hutang yang dilakukan oleh pihak Kredol. Saya ingin membayarnya namun bunga yang saya pinjam melebihi uang yang saya pinjam. Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya meminjam Rp1.500.000 dan saat ini saya harus melunasi Rp4.300.000.

Nama aplikasi: Kredol
Pinjaman: Rp1.500.000
Penerimaan: Rp1.000.000
Total yang harus dilunasi Rp4.300.000

Saya mohon tolong bantu saya dan keluarga saya, anak saya pun ikut menjadi korban cacian debt collector Kredol sehingga anak saya menjadi murung dan takut. Saya mohon kebijaksanaannya. Sampai kapan kami akan hidup tenang jika terus menerus ditekan dan sampai kapan saya bisa melunasi jika pinjaman terus menerus meningkat melebihi pokok induknya.

Desi
0815349774**
Rangkasbitung, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
Loading...
Tentang Penulis
Naylapratama Dewi  

Mudah terharu,penakut,terlalu diam,tampang seram nyali ciut,mudah di bodoh bodohin,namun semua itu hanyalah ilusi bayangan

26 komentar untuk “Jumlah Tagihan Pinjaman Online Terus Meningkat Melebihi Pokok Induknya

  • 11 Maret 2019 - (09:19 WIB)
    Saya jg ada pinjaman d kredol kk…
    Kbtulan jtuh tempo rabu nanti…tdk tau hrus bgaimana karna uang lg gk ad sama skali kk😔
  • 12 Maret 2019 - (21:59 WIB)
    saya rasa belum ada solusinya mba…pasrah aja saya pun mengalami hal yg sama…media ini sekedar untuk curhat buat kita yg bernasib sama klu saya sekarang saya bertekad untuk melunasi satu persatu tagihan saya…saya kapok…!dalam kondisi kita di bawah tekanan tawaran yg menggiurkan dari aplikasi lain lewat sms banyak tapi saya cuekin…saya fokus lunasi…walaupun saya sudah di permalukan dan di teror habis”san sama mereka…biadad memang
    tapi itu kenyataan di negri ini ternyata susah tuk mencari keadilan…mungkin tunggu ada korban baru
    di perhatikan,,,entahlah sampai detik saya menulis komentaran ini HP tak pernah diam sms dan wa
    masuk…

    mohon yg sudah buat group wa untuk korban pinjol minta linknya

    makasih

    • 13 Maret 2019 - (15:33 WIB)
      Iya mas,tp dengan cara bagai mana saya bisa melunasi sementara bunga nya terus berjalan,jika saya bayar 1000 dlm sebulan percuma saja mas,karena tetap juga ga akan lunas,yg bunga nya terus berbunga lagi,jd sampai kapan saya bisa melunasinya sementara saya punya tanggungan anak sekolah dan anak saya yg masih menyusu,sementara suami saya sekarang sudah menceraikan saya karena kejadian yg saya alami saat ini,saya ingin melunasinya karena saya takut dengan teror dan ancaman yg akan melaporkan saya ke polisi karena saya tidak bisa membayar,tapi bagaimana keadaan saya yg saat ini betul2 tidak mampu berbuat apa apa,saat ini saya hanya pasrah jika seandainya saya di laporkan ke polisi saya akan menerimanya karena saya memang tidak mampu membayar pinjaman ini,walaupun saya merasa sedih jika harus meninggalkan anak2 saya yg masih kecil yg masih membutuhkan saya
      • 13 Maret 2019 - (19:00 WIB)
        tenang mba …utang piutang hanya perdata yg penting kita niat bayar ….bukan mau lari…..

        klu sama polisi paling jg di suruh nyicil…..

        • 17 Maret 2019 - (18:26 WIB)
          Salam hangat semua, sy mohon masukan nya bagi yg berpengalaman ada masalah dengan pinjol, saat ini sy terjebak dlm lingkaran setan pinjol.. Buka tutup lubang yg gk ada akhir dan hasilnya membengkak pinjaman saya di sisi lain sy tdk ada ketenangan utk berfikir dan mencari solusi serta fokus utk mencari dana karena terus menelor,ancaman terlebih lagi mereka menyerang semua data yg ada di telp saya..
          Saya akan bayar ko walau di cicil, tapi mereka kasar dan arogan di hubunggi susah, bagaimana akan mendapatkan solusi denhan musawarah.. Mohon pencerahan dan solusi akan sangat ber arti bagi saya saat ini.

          Terima kasih

        • 19 Maret 2019 - (07:36 WIB)
          Sama mba/mas…sya jg bgitu,,tiap hri sya tengkar sma suami…sodara jg bnyak yg mrah2 ke sya…gmn ya solusinya,,smpai2 sya ingin pergi ke luar negeri untuk ngelunasin hutang ini,,pdahal anak sya msih balita
          • 19 Maret 2019 - (12:11 WIB)
            Apa yg mbak alami sama seperti sya,sampai saat ini pun saya belum menemukan solusinya,hanya berpasrah kepada Allah tentang yg akan terjadi nanti,karma berusaha sudah namun tidak juga menemukan titik terang,saya sudah melepaskan semua orang orang yg saya sayang,suami saya sudah menceraikan saya karena ini ,anak saya sudah saya titipkan kepada ibu saya,dan saya sekarang merantau mencari nafkah agar menemukan jln untuk menyelesikan semua masalah ini.
      • 8 April 2019 - (08:25 WIB)
        Saya juga ada pinjol.. Duh masih 7 bulan lagi. Bunga mencekik. Parah terjebak jugs saya
  • 12 Maret 2019 - (22:42 WIB)
    sya punya kredol sya gak prnah byar slama 7 bulan, entah berapa yah tagihan saya sekarang
    • 19 Maret 2019 - (08:32 WIB)
      Hallo salam kenal saya susi saya jg terlilit pinjol! Saya mau sharing ada berita terbaru katanya beberapa pinjol ada yg diblokir oleh satgas ojk ada yg sudah dengar tidak? Coba saya minta pendapatnya maksud diblokir apa yah? Thax
      • 6 Juli 2019 - (21:03 WIB)
        Gimana kalau kita buat petisi hapuskan Pinjaman Online dalam bentuk apappun, karna sudah banyak yg ingin bunuh diri karna hal ini, kehilangan suami, keluarga, teman, harga diri, pekerjaan dan semuanya… Sampai detik ini belom ada solusi pasti dr OJk, pihak LBH juga sudah berusaha, tapi ojK belom bergeming, klu lapor polisi, pertanyaannya Polisi bisa apa? Mereka kek ngeburu setan, jadi dijamin tak di proses, klu ada yg bisa bikin petisi di change, coba bikin saja, mudah2an sampai kepada PRESIDEN.. Ini bukan lagi meneror, tetapi benar2 perampasan HAM terparah..
  • 17 Maret 2019 - (23:40 WIB)
    Saya jg ada masalah dengan pinjaman online,tp Alhamdulilah sedang proses di bantu oleh kofin law,jika punya masalah dengan pinjaman online,yukk gabung bersama kofin law dan partner .
    Mau tau tentang kofin atau tanya2 dulu bisa wa saya 085212628187
  • 18 Maret 2019 - (00:45 WIB)
    Hallo, saya juga memiliki bbrpa aplikasi pinjaman online dan ada beberapa yg cara penagihannya tidak sopan, terkesan memaksa, pdhal sya lagi menuju atm untuk melunasi dan itu jg belum hari japo, potongan uang yg diterima dgn pengembalian jg gak masuk akal.
    Btw saya ingin bebas dri jerat pinjol scpat nya
  • 19 Maret 2019 - (12:14 WIB)
    Ayok gabung bersama kofin ,insha Allah di bantu lepas dari pinjol ,untuk tanya2 bisa chat saya 085212628187
  • 19 Maret 2019 - (12:52 WIB)
    Coba kakak browsing KOFIN LAW dan PARTNER di google.
    Mohon maaf jika saya salah bukan maksd sy begitu,bukan kan kakak mau lepas dari pinjol maka nya saya kasih no sya yg udh pengalaman lepas dari pinjol.
    Abaikan komentar saya jika menganggu,
    Terima kasih.
  • 5 April 2019 - (13:08 WIB)
    Halo kakk,klu punya masalah dgn pinjol bisa chat saya 085212628187 bukan group chat ya tp solusi kluar dr jeratan pinjaman online bersama.KOFIN LAW DAN PARTNER.
  • 25 Juli 2019 - (10:35 WIB)
    Kredol tidak terdaftar di AFPI ya, jadi bisa dianggap tidak resmi… ada beberapa solusi yang pernah saya dengar sih… salah satunya dengan bantuan dari Kofin Law (bisa digoogling saja atau coba nomor di atas) dan Amalan.com

    Ingat setiap konsultasi dengan kedua belah pihak tersebut info yg saya terima, tidak dikenai biaya apapun ya…

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 26 komentar sampai saat ini..

Jumlah Tagihan Pinjaman Online Terus Meningkat Melebihi Pokok Induknya…

Naylapratama Dewi <1 menit
26