Kategori: Surat Pembaca

Jumlah Tagihan Pinjaman Online Terus Meningkat Melebihi Pokok Induknya

Saya mohon bantuan karena saya merasa takut dan keluarga saya merasa terancam dengan penagihan hutang yang dilakukan oleh pihak Kredol. Saya ingin membayarnya namun bunga yang saya pinjam melebihi uang yang saya pinjam. Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya meminjam Rp1.500.000 dan saat ini saya harus melunasi Rp4.300.000.

Nama aplikasi: Kredol
Pinjaman: Rp1.500.000
Penerimaan: Rp1.000.000
Total yang harus dilunasi Rp4.300.000

Saya mohon tolong bantu saya dan keluarga saya, anak saya pun ikut menjadi korban cacian debt collector Kredol sehingga anak saya menjadi murung dan takut. Saya mohon kebijaksanaannya. Sampai kapan kami akan hidup tenang jika terus menerus ditekan dan sampai kapan saya bisa melunasi jika pinjaman terus menerus meningkat melebihi pokok induknya.

Desi
0815349774**
Rangkasbitung, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Halo kakk,klu punya masalah dgn pinjol bisa chat saya 085212628187 bukan group chat ya tp solusi kluar dr jeratan pinjaman online bersama.KOFIN LAW DAN PARTNER.

  • Kredol tidak terdaftar di AFPI ya, jadi bisa dianggap tidak resmi... ada beberapa solusi yang pernah saya dengar sih... salah satunya dengan bantuan dari Kofin Law (bisa digoogling saja atau coba nomor di atas) dan Amalan.com

    Ingat setiap konsultasi dengan kedua belah pihak tersebut info yg saya terima, tidak dikenai biaya apapun ya...