Kecewa dengan Pelayanan J&T

Saya memesan barang melalui aplikasi Shopee ada 5 barang dari 5 toko yang berbeda saya melakukan pembayaran pada tanggal 28/02 dengan memilih ekspedisi J&T pada Minggu 3/03. Dua dari lima paket saya sudah sampai. namun ada satu paket yang menurut sistem resi telah sampai pada tanggal 1 Maret pukul 16.57 dengan no resi JP3435232767 diterima oleh orang yang bernama Hj. Eko. Namun sampai saat ini 6/3 saya tidak menerima paket tersebut.

Saya sudah email call center J&T ataupun telepon mereka namun tidak ada respon sama sekali. Apakah kurir J&T sembarangan dalam melakukan tugas? Menurut saya jika bukan dengan si keluarga penerima seorang kurir tidak akan memberikan paket tersebut. Dan pada hari ini 6/3 satu paket lagi dengan no resi JP8987883561 sudah diterima atas nama ibu kost, padahal saya tidak kost dan di rumah saya selalu ada orang.

Sungguh kecewa dengan pelayanan ekspedisi ini. Pengalaman dengan kurir dari ekspedisi lain mereka tidak akan berani untuk memberi paket kalau bukan dengan keluarga si penerima. Baik si kurir yang menurut saya kurang ajar dalam menjalankan tugas ataupun si call center yang harusnya bisa follow up masalah saya ke kurir terkait namun tidak bisa merespon saya sungguh sangat kecewa.

Wirda Hartati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Wirda Hartati

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Wirda Hartati dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan J&T“, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan J&T

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan J&T

oleh wirdahrt dibaca dalam: 1 menit
2