Order JD.ID Status dalam Pengiriman Namun Dibatalkan Sepihak

Dear media konsumen,

Saya ingin melaporkan kejadian pembelian saya ke JD.ID. Pagi hari ini pukul 03.21 saya order power bank dengan order number 254677920 seharga Rp49.000 pembayaran via kartu kredit, dan pukul 06.32 order power bank juga dengan order number 254682618 seharga Rp35.000 pembayaran via kartu kredit.

Kemudian pukul 09.41 dan 10.12 terdapat notifikasi bahwa barang tersebut sudah dalam proses pengiriman. Namun setelah saya cek updatenya di-cancel sepihak oleh JD.ID tanpa pemberitahuan apapun. Saya coba telepon call center, menurut infonya saya sendiri yang melakukan cancel tersebut padahal saya tidak pernah melakukan cancel. Kemudian call center info ini kesalahan sistem (bug).

Pertanyaan saya, kalau saya order JD.ID pada status pengiriman saya cancel, bisa? Jawabnya tidak. Jadi kalau JD.ID bisa melakukan hal tersebut??? Sangat tidak fair dan tidak profesional.

Pada call center tidak ada solusi apapun, ini menimbulkan kerugian buat saya sebagai pembeli. Tidak ada kompensasi apapun sebagai permintaan maaf atas kelalaian JD.ID sendiri.

Sucianingrum Sekar Pradami
Bekasi 17510, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Sucianingrum

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Sucianingrum pada 5 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Order JD.ID Status dalam Pengiriman Namun Dibatalkan Sepihak

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Order JD.ID Status dalam Pengiriman Namun Dibatalkan Sepihak

oleh Pradami dibaca dalam: 1 menit
4