Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Farid Riza

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Mohon DBS Segera Memberikan Surat Pelunasan KTA” oleh Sdr. Farid Riza yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 27 Februari 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis konfirmasi belum menerima surat pelunasan KTA Dana Bantuan Sahabat, kami telah mencoba menghubungi Sdr. Farid Riza melalui kontak telepon namun tidak berhasil. Penjelasan kami sampaikan kemudian melalui surat elektronik.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Farid Riza atas konfirmasi yang disampaikan, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mohon DBS Segera Memberikan Surat Pelunasan KTA

Saya nasabah KTA DBS dengan nomor 7702096240 dengan tenor 3 tahun, seharusnya selesai angsuran pada November 2019, saya melakukan pelunasan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih atas tanggapan yang diberikan oleh pihank Bank DBS.
    Memang benar dari pihak bank DBS sudah melakukan konfirmasi via telepon namun tidak terangkat.

    Saya juga sudah mencoba hubungi Call Center Bank DBS pertanggal 1 Maret 2019, dan di informasikan pada hari selasa saya akan di hubungi dari pihak Bank DBS untuk mengambil surat di Cabang Kelapa Gading.

    Namun, lagi-lagi sampai hari ini tidak ada telepon atau pun email pemberitahuan mengenai kabar Surat Pelunasan tsb.

    Mohon dong dari pihak Bank DBS untuk segera memberikan Surat Pelunasan tsb tanpa berbelit-belit. Saya sudah berulang kali menelpon CS Bank DBS tapi jawaban nya selalu tidak memuaskan.
    Saya sudah menunggu 1 bulan lebih dari tanggal pelunasan saya untuk meminta Surat Pelunasan ini.
    Kami sudah menyelesaikan tanggung jawab membayar pinjaman kami dan sekarang kami sebagai nasabah meminta HAK kami untuk diberikan Surat Pelunasan.

    Salam,

    Farid Riza.