Pengiriman Service JNE YES yang Mengecewakan

Pengiriman service YES yang dijanjikan 1×24 jam namun tidak ada kebenaran. Singkat cerita saya no pelanggan: 10596300 dan resi: 540130008569219 pengiriman dari Tangerang menuju Sidoarjo pada tanggal 06-03-2019 dan harusnya saya sudah menerima barang tanggal 07-03-2019 tetapi sampai sekarang saya belum menerima. Dan seperti janji bila tidak diterima dalam waktu 1×24 jam maka biaya pengiriman dikembalikan. Namun sama saja saya harus merepotkan pihak pengirim paket, mereka tidak mau bertanggung jawab lalu harus bagaimana? Saya mohon untuk bekerja dengan baik.

Sering sekali saya mendapat pengalaman ini bahkan pernah jam setengah 2 malam ditelepon posisi saya tidur dan di rumah pastinya sudah tidak di toko. Kenapa pelayanan buruk sekali? Saya pakai jasa pengiriman YES berkali-kali dikecewakan, bukan tanpa alasan saya masih pakai jasa YES karena saya butuh esok hari barang ada untuk saya jual dan beberapa pesanan pelanggan saya.

Mohon pihak JNE memberikan solusi dan pelayanan yang terbaik karena saya sudah betul betul dikecewakan.

Pit B Garage
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Pit B Garage

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 08 Maret 2019 berjudul “Pengiriman Service JNE YES yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Service JNE YES yang Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Service JNE YES yang Mengecewakan

oleh pit b garage dibaca dalam: 1 menit
2