Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Andrianto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Andrianto pada 28 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala pada proses serah terima barang antara mitra seller dengan armada logistik. JD.ID tetap bertanggung jawab agar produk dapat segera diterima oleh konsumen dan saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada 5 Maret 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan Tidak Diproses dan Di-Pick Up Kurir JD.ID

Pada tanggal 05-02-2019 saya melakukan order di JD.ID dengan nomor pesanan 252129008. Pada tanggal 07-02-2019 pesanan diproses seller dan siap...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Andrianto

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Andrianto

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1