Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Devi Octavia

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Devi saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Ibu Devi untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Ibu Devi.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Devi. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Status Transfer dari OVO Berhasil tapi Saldo Tak Masuk ke Rekening yang Dituju

Pada tanggal 25 Februari 2019 tepatnya pukul 07:51 WIB saya ada melakukan transaksi sebesar Rp300.000 ke Rekening Mandiri. Di aplikasi OVO...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Devi Octavia

  • 31 Agustus 2019 - (18:01 WIB)
    Mohon maaf mau menanyakan untuk saldo ovo yg terpotong namun tidak sampai ke rekening tujuan itu ada refund tidak ya? Soalnya saya barusan mengalami, khawatir saldo tidak kembali lagi 😭😭
  • 1 September 2019 - (17:02 WIB)
    Hari in 1 September 2019, saya transfer 1 juta, status berhasil namun dana belum masuk. Untungnya cuma 1 juta. Ini kali pertama saya mencoba transfer dengan ovo. Trust saya akan pembayaran digital ini langsung turun. Saya harap segera ada solusi.
  • 2 September 2019 - (09:34 WIB)
    Update 2 September 2019. Uang berhasil masuk ke rekening. Saya rasa problem ada di developer apps. Status BERHASIL harusnya DALAM PROSES sehingga tidak memicu kepanikan pengguna.

    Saya rasa dompet digital semacam ini dan sejenisnya lebih cocok digunakan untuk sekedar berbelanja dalam nominal kecil peruntukan mendapat cashback dan Tidak untuk kepentingan bisnis. Jadi masih jauh kalau disebut bisa menggantikan fungai bank konvensional.

    Sekian ulasan dari saya.

    • 14 Oktober 2019 - (20:19 WIB)
      Update 14 oktober uang saya alhamdulillah sudah kembali lagi. Semoga hal2 seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya. Terimakasih.
  • 12 Oktober 2019 - (19:58 WIB)
    Kemarin 11oktober 2019 pukul 10.50 WIB saya melakukan transfer sebesar Rp. 304.000 melalui ovo ke rek BRI saya. Status berhasil tapi uang tidak kunjung masuk kerekening. Saya sudah sering melakukan transfer menggunakan aplikasi ovo, namun baru kali ini hasilnya mengecewakan. Kemana perginya uang saya?? Saya sudah mengajukan 2 kali kompalin melalu email dan masih harus menunggu 2hari jam kerja oleh customer service. Padahal itu uang2 saya. Kenapa gabisa langsung di refund saja?toh itu kesalahan dari pihak ovo juga. Mohon solusinya.
  • 14 November 2019 - (20:57 WIB)
    ya,harusnya segera di refund. tidak harus menunggu sampai berhari-hari.masak harus ambil uang sendiri saja nunggu sampai 5 hari.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Devi Octavia

OVO 1 menit
8