Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Andi Dania

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 06 Februari 2019 berjudul “Ada Apa Denganmu JNE dan JNT? Kalau Ada Masalah Ungkapkan, Jangan Dipendam”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Andi Dania.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Andi Dania pada tanggal 07 Februari 2019 untuk menjernihkan duduk perkaranya, namun belum mendapatkan tanggapan sehingga kami menyampaikan melalui pesan singkat. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket kiriman sudah diterima di alamat tujuan pada tanggal 06 Februari 2019 & kami juga menghubungi pihak pengirim terkait kiriman Ibu Andi Dania.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Ada Apa Denganmu JNE dan JNT? Kalau Ada Masalah Ungkapkan, Jangan Dipendam

Halo JNE dan JNT yang terhormat, Ada apa dengan 2 perusahaan pengiriman terfavorit ini? Paket saya menggunakan jasa pengiriman JNE...
Baca Selengkapnya

Penulis
JNE EXPRESS