Century Healthcare Mall Ciputra Cibubur Tidak Menginformasikan Biaya Jasa Konsultasi

Kemarin malam, tanggal 9 Maret 2019 saya mengunjungi Century Healthcare yang berada di Mall Ciputra Cibubur. Saat itu saya hendak membeli decker lutut untuk orang tua saya. Karena ukuran yang kami cari tidak ada maka kami meminta bantuan dari petugas (karyawan Century) untuk mencarikan ukuran yang diminta.

Pembicaraan pun terjadi dan kami ditanyakan keluhan sakitnya oleh petugas. Akhirnya kami ditawari pengecekan tensi dan gula darah tanpa diberitahukan ada biaya yang sangat besar yang akan saya tanggung. Seolah-olah petugas tidak peduli. Malahan karena alat tensinya rusak dan dicobakan kepada saya, itu pun di-charge (gila). Hal ini saya sadari saat saya melakukan transaksi di kasir.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan seperti ini, di mana kami seperti digetok harga tanpa ada pemberitahuan sebesar Rp276 ribu hanya untuk pengecekan seperti itu, yang mungkin dapat kami dapatkan gratis di Healthy Care lainnya maupun di klinik terdekat.

Atas kejadian ini saya minta untuk karyawan Century khususnya Mall Ciputra Cibubur dapat memberitahukan biaya yang tidak tertulis kepada setiap konsumen yang akan mencoba, apalagi jika harga tersebut sangat mahal.

Terima kasih,

Yuni Karmilasari
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Century Healthcare Mall Ciputra Cibubur Tidak Menginformasikan Biaya Jasa Konsultasi

  • 12 Maret 2019 - (08:26 WIB)
    Permalink

    Emina body sorbet itu bukannya nama produk skin care yah? Btw yg 190 ribu itu buat pemeriksaan apa yah mbak? Mahal bingits… ?

  • 12 Maret 2019 - (09:43 WIB)
    Permalink

    Cek Gula darah dan asam urat (kolesterol) , dimana pengecekannya hanya mengambil sample darah seperti cek gula darah pada umumnya namun ada tambahan pembacaan asam urat (kolesterol).

    Menurut saya sangat mahal sekali

    • 12 Maret 2019 - (10:16 WIB)
      Permalink

      Cek asam urat (uric acid) Rp19.950, cek gula darah (glucose) Rp9.950. Nah yg Rp190.000 Lipid Panel Cardio itu cek apa bisa mahal gitu? Parah nih Century. ?

  • 13 Maret 2019 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Selamat sore Ibu Yuni Karmila. Saya Khusnul Khotimah Area manager Century Citra Grand Cibubur.
    Pertama-tama perihal ini saya selaku pengurus Century tsb mengucapkan permohonan maaf yang sebesar2 nya terkait masalah ini. Mungkin pernyataan ini tidak cukup dapat membuat keadaan lebih baik. Tapi, sekali lagi saya mohon maaf atas keteledoran personil saya terkait hal ini.

    Mengenai ini sudah saya tanyakan langsung ke personil terkait kenapa bisa terjadi hal ini.

    Dari jawaban personil bahwa mereka lupa meberitahukan bahwa harga LIPID 200.000 kepada Ibu. Dan mengenai tensi di century atau tepat nya century mall citra grand adalah gratis tidak dipungut biaya apapun.

    Adapun harga yang tertera di atas adalah harga2 yang memang sesuai dengan produk yang diperjualkan.

    Tetapi ada konteks yang memang adlaah kesalahan kami yaitu sekali lagi bahwa perosnil tidak memberikan konfirmasi diawal terkait harga nya.
    Ini mutlak kesalahan kami, dan sebagai upaya permohonan maaf saya sudikah Ibu untuk melakukan option penyelesaian ini .

    Sekali lagi saya mohon maaf terkait ini. Kedepannya akan saya edukasikan lagi terkait ini agar tidak merugikan orang lain Ibu.

  • 14 Maret 2019 - (12:41 WIB)
    Permalink

    Selamat Siang Bu Khusnul,

    Terimakasih telah merespon keluhan saya dan telah melakukan peneguran kepada personil ibu.
    Jika ibu ada option penyelesaian yang relevan dan baik untuk kedua pihak saya dapat menerima permohonan maaf ibu Khusnul selaku wakil dari Century dan saya harap kedepannya hal ini tidak terulang kembali agar tidak merugikan orang lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Century Healthy Care Mall Ciputra Cibubur?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Century Healthcare Mall Ciputra Cibubur Tidak Menginformasikan Biaya J…

oleh Karmila Sari dibaca dalam: 1 menit
5