Surat Pembaca

Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Mandiri

Sekitar 3 minggu yang lalu saya ditelepon oleh pihak Bank Mandiri dari divisi kartu kredit Bank Mandiri dengan nomor 022 3000 3300 yang memberitahukan bahwa saya akan diberikan fasilitas kartu kredit dari Bank Mandiri dengan program pre approved. Informasinya akan saya terima kartu kredit tersebut dalam jangka waktu 7-14 hari dan waktu di telepon sudah disamakan semua data saya. Tapi sampai saat ini kartu kreditnya belum saya terima.

Sudah saya telepon ke call center Bank Mandiri kartu kredit sebanyak 2 kali tetapi tidak ada proses perkembangannya selalu bilang masih proses analisa, padahal waktu awal di infokan prosesnya cuma 7-14 hari saja kartu kreditnya bisa saya terima.

Jadi tolong diperhatikan pelayanannya jangan sampai mengecewakan seperti ini menunggu lama padahal info diawal seakan-akan mudah dan cepat. Padahal saya sudah memiliki referensi kartu kredit dari Bank BCA dan Bank BRI dengan limit besar tapi prosesnya tidak lama seperti ini, prosesnya mudah dan cepat.Apalagi saya pun sudah menjadi nasabah tabungan Bank Mandiri selama hampir 8 tahun. Dan status data di BI CHECKING saya juga statusnya bagus tidak ada tunggakan maupun kredit macet. Seharusnya dengan banyak kejelasan data dari nasabah prosesnya harusnya lebih cepat.

Semoga dengan adanya komplain di Media Konsumen ini pihak Bank Mandiri dapat segera memproses status aplikasi kartu kredit saya.

Angga Raharja
0877336666**
Padalarang Techno Regency
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar